Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Wabup Ngawi Hadiri Serah Terima TMMD Imbangan Kodim 0805 Di Desa Kalang Kecamatan Pitu

Wabup Ngawi Hadiri Serah Terima TMMD Imbangan Kodim 0805 Di Desa Kalang Kecamatan Pitu

Written By BBG Publizer on Jumat, 03 September 2021 | 17.17


Ngawi , OposisiNews .Co.Id -
Wakil Bupati Ngawi , Dwi Riyanto Jatmiko   mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0805 Ngawi Tahun 2021 yang dilaksanakan Kodim 0805 bersama masyarakat .

Apresiasi itu disampaikan Wabup Ngawi dalam penyerahan hasil pekerjaan sekaligus penutupan TMMD Imbangan Kodim 0805 serta penandatanganan prasasti kegiatan oleh Dandim 0805 Ngawi yang digelar dihalaman rumah kepala desa Kalang kec Pitu kabupaten Ngawi dengan mengedepankan protokol kesehatan secara ketat. Jum'at 03/09/2021.

Penyerahan hasil kegiatan TMMD imbangan Kodim 0805 dihadiri : Wakil Bupati Ngawi ( Dwi Riyanto Jatmiko ), Dandim 0805/Ngawi lekkol Inf. Totok Prio Kismanto S.E ,Perkim Kab.Ngawi beserta Staf , Pasiter Dim 0805/Ngawi , Camat Pitu , Danramil 0805 Pitu ,  Kasi Trantib Kec.Pitu Beserta Staf , Kades Kalang , Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kegiatan TMMD Kodim 0805 tahun 2021 ini berlokasi di desa Kalang kecamatan Pitu tepatnya di dusun Ngawen. Sasaran Kegiatan TMMD tahun ini, Pavingisasi jalan desa penghubung dusun Ngawen - dusun grojokan dengan volume pekerjaan P.1.340 M x L.4 M .

Dalam sambutannya Wabup Ngawi  menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pelaksanaan kegiatan TMMD imbangan Kodim 0805 bersama Perkim dan Masyarakat desa Kalang .

“Sinergitas bersama antara TNI ,  pemerintah  daerah dan desa harus dipertahankan dan dijaga seperti program kegiatan percepat pembangunan infrasuktur jalan di Kabupaten Ngawi khususnya di wilayah kecamatan Pitu ", ujar Wabup mengawali sambutannya.

Tidak lupa Dwi Riyanto Jatmiko juga menyampaikan trima kasih pada seluruh anggota TNI , DPUPR khususnya Perkim Ngawi dan segenap masyarakat yang turut membantu atas terselesaikan semua pekerjaan yang menjadi sasaran fisik program TMMD,” kata Wabup.

Wakil Bupati berharap jalan paving ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bisa memperlancar aktivitas masyarakat guna memacu pertumbuhan perekonomi daerah setempat ," Mulai saat ini hasil kegiatan TMMD sudah diserahkan penuh pada desa khusunya warga lokal didusun tempat kegiatan maka sudah menjadi kewajiban untuk bisa menjaga, memelihara dan memanfaatkan sebaik mungkin  " , ungkapnya.

" Warga harus pro-aktif memantau kendaraan yang lewat dan melebihi tonase kekuatan jalan untuk dihentikan atau berputar balik , samping kiri - kanan jalan untuk ditanami tumbuhan supaya terlihat asri dan bisa menjadi kawasan hijau yang sehat ", terang wabup. ( RIF )


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip