Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pemkab Ngawi Gelar Mutasi Akbar 197 ASN , Wajah - Wajah Lama Masih Mendominasi Kursi Kepemimpinan OPD

Pemkab Ngawi Gelar Mutasi Akbar 197 ASN , Wajah - Wajah Lama Masih Mendominasi Kursi Kepemimpinan OPD

Written By BBG Publizer on Jumat, 17 September 2021 | 17.17


Ngawi , OposisiNews.Co.Id -
Bertempat di Aula Gedung Widya Graha , Ony Anwar Harsono .Bupati Ngawi pimpin Pelantikan Pengambilan Sumpah pada Pejabat pimpinan tinggi Pratama , Administrator , Pengawas , Kepala UPT Puskesmas , Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Ngawi . Jumat , 17/09/2021

Sejumlah 197 Pejabat baru yang menduduki formasi diharapkan profesional dan mampu menjaga integritas di lingkungan kerjanya.

Sesuai dengan protokol Kesehatan, dalam pelaksana pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan  secara virtual," mengingat di saat ini masih masa pandemi covid19," ujarnya ony disela sambutannya.

Untuk tahun ini ( 2021.red ), pergeseran pejabat atau yang lebih akrab ditelinga disebut ' MUTASI ' di lingkungan Organisasi Pemerintahan Daerah Ngawi , terbesar diera kepemimpinan OK ' Ony - Antok ' sebanyak 197 ASN ,belum terhitung kepala sekolah dan jajaran UPT Puskesmas dan Kepala sekolah.

Yang menarik dalam pelantikan tersebut ada Tujuh Kepala Organisai Pemerintahan Daerah, yang menempati tempat yang baru, seperti halnya Kepala Dinas Pendidikan,dimana sekarang dijabat,Sumarsono SH,MSi dulunya menempati posisi kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan,Kabupaten Ngawi. Demikian juga Dinas Perkim ,Ir Hadi Suroso MT. Badan keuangan Daerah Drs Tripujo Handono,Dinas Pertanian Ngawi, dipimpin oleh Supardi SE MSI.kepala Satpol Pp, Rahmad Didik Purwanto.Ssos Msi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Prila Yuda Putra SH,MSi. Dinas Perhubungan, di pimpin  oleh Ir Sugiyanto.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi,Ony Anwar Harsono ST, mengatakan dengan adanya mutasi ini diharapkan,bisa meningkatkan kinerja,inovasi dan mempunyai wawasan kedepan, adanya peningkatan SDM, " saya siap untuk bekerja sama dengan siapapun, " ungkapnya di akhir sambutan.(YYK.Red** )

Reporter , Agung ( Yoyok )

Editor.Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip