Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kegiatan Vaksinasi Serentak Merdeka Hadir di Pondok Pesantren Rauflatul Muttaqin Desa Pakong

Kegiatan Vaksinasi Serentak Merdeka Hadir di Pondok Pesantren Rauflatul Muttaqin Desa Pakong

Written By BBG Publizer on Kamis, 02 September 2021 | 15.25


Bangkalan,OposisiNews.Co.Id -
Kegiatan Vaksin Serentak Bersama Polres Bangkalan tampak hadir dilokasi kegiatan , Kapolsek Modung AKP Suwaji  SH bersama Gugus covid 19 kecamatan Modung,


Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dipondok pesantren raudlatul Muttaqin,di dusun berek lorong Pakong, desa pakong kecamatan Modung kabupaten Bangkalan Madura.(Kamis,02-09-2021).

Kapolsek modung Akp Suwaji SH yang turun langsung bersama gugus covid kecamatan, di pondok pesantren Raudlatul muttaqin, dalam rangka vaksinasi merdeka serentak kabupaten Bangkalan.mengatakan .

"Vaksin serentak ini yang sudah terdaftar sekitar 150 orang, semoga dengan kegiatan vaksin di pondok  pesantren ini menjadi motivasi bagi masyarakat yang lain untuk bisa mengikuti vaksin, tidak perlu takut, vaksin aman halal  bermanfaat untuk kesehatan bersama dan kekebalan tubuh juga dari serangan virus covid 19 ini".jelas nya.


Hal senada di sampaikan ketua tim vaksinator kepala Puskesmas Modung Yoyok HD, dengan kegiatan vaksin serentak yang dilaksanakan dipondok pesantren Raudlatul muttaqin.

"Sasaran vaksin ini dengan persiapan 200 dosis / paket, dengan merk moderna dan sinovak, dengan sasaran yang terdaftar dari kalangan pondok, pengasuh pesantren, guru pengajar dan juga santri, sekitar 150 orang lebih yang terdaftar,  jadi bagi masyarakat yang mau melakukan vaksin di desa maka tim gugus tugas covid kecamatan akan turun ke desa, masyarakat tidak perlu ke puskesmas lagi, sesuai dengan jumlah peserta yang sudah mendaftar, maka kami akan sediakan tempat dan kami juga tentukan waktu nya". Terang kepala Puskesmas Modung.

Kepala desa pakong Samsul Hadi , sangat mendukung  juga turut mensukseskan dalam kegiatan vaksin di kalangan pondok pesantren di desa nya.

" Selaku kepala desa, saya sangat mendukung nya dalam kegiatan ini, karena ini untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat kita, saya berterima kasih kepada kapolres Bangkalan, Kapolsek Modung dan gugus covid kecamatan yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat desa kami". Singakat nya kepala desa pakong.

Ketua yayasan sekaligus pengasuh pondok pesantren  Raudlatul muttaqin, kiyai muhtar ahmad, sangat berterima kasih atas kerja sama nya dengan adanya kegiatan vaksinasi di lembaga nya. Kepada semua tim vaksinator juga   kepada kepada polres Bangkalan dan Polsek Modung, Koramil juga muspika kecamatan Modung kabupaten Bangkalan yang turut hadir mensukseskan kegiatan vaksin.

"Kami lembaga pondok pesantren Raudlatul muttaqin  dan kepala desa pakong sangat berterimakasih kepada polres Bangkalan, Polsek Modung dan para tim vaksinator  dan gugus covid kecamatan modung atas kerja sama nya  dalam kegiatan vaksin ".tutup nya. ( SM )


Reporter: samsuri

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip