Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolres Bangkalan Hadiri Vaksinasi Di Pon Pes Miftahul Ulum Al Islami Kedungdung

Kapolres Bangkalan Hadiri Vaksinasi Di Pon Pes Miftahul Ulum Al Islami Kedungdung

Written By BBG Publizer on Kamis, 23 September 2021 | 12.18


Bangkalan.Oposisinews.co.id -
Kapolres Bangkalan AKBP. Alith Alarino,S.I.K. memimpin langsung dalam pembukaan kegiatan vaksinasi dipondok pesantren Miftahul ulum Al islami, yang diasuh KH.Mohammad Ayyub M.A., Pada tanggal 15 september 2021. Didesa kedungdung kecamatan Modung kabupaten Bangkalan.


Kapolres Bangkalan beserta jajaran pejabat utama polres bangkalan, terlihat dilokasi kegiatan didampingi kapolsek modung AKP. Suwaji.S.H. dan tim vaksinator  Bangkalan dari puskesmas Kedungdung.


"Pembukaan vaksinasi diPondok pesantren ini dibuka pada tanggal 15-09-201- dengan jumlah peserta 380 santri, guna meminimalisir kerumunan maka vaksinasi secara bergilir / sesion , tanggal 20-09-2021 ditargetkan 85 dosis , tanggal 22-09-2021 ( hari ini , Rabu ) target 250 dosis untuk vaksin yang digunakan Sinovak".terang kapolsek modung.

Ditempat yang sama pengasuh pondok pesantren KH.mohammad Ayyub.M,A. beserta guru dan santri, sangat mengapresiasi  Kepada Kapolres Bangkalan, Kapolsek Modung juga tim vaksinator, dengan kegiatan serbuan vaksinasi di pondok nya.

"Kami sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasi, dengan adanya kegiatan seperti ini, yang tentunya sangat bermafaat bagi kita semua juga para santri disini, untuk kekebelan imun tubuh dari serangan virus, agar tubuh kita tetap sehat". ungkap nya.( SM )


reporter: Samsuri

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip