Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara Polres Bangkalan Peduli Terhadap Masyarakat

HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara Polres Bangkalan Peduli Terhadap Masyarakat

Written By indraneri4 on Jumat, 24 September 2021 | 04.08



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Satlantas Polres Bangkalan terus berupaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kali ini, kegiatan HUT Lantas dilakukan dalam bentuk vaksinasi dengan menyasar para pemulung dan Tuna Wisma, Kamis (23/9/2021).

Kasat Lantas Polres Bangklan, AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat. Sekaligus memperingati HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara. Sasarannya sengaja ditujukan kepada pemulung dan Tuna Wisma karena mereka juga rentan terpapar Covid-19.

“Memang namanya pembentukan herd immunity kan berarti semua warga Indonesia berhak divaksin. Mengapa ditujukan ke pemulung dan Tuna wisma karena selama ini mereka tidak terdeteksi, kalau kita nggak jemput bola mereka kadang terlewati,” katanya.


Tak hanya itu saja, puncak peringatan yang dikemas cukup sederhana mengingat masih berada di masa pandemi covid-19, Satlantas Polres Bangkalan yang menggelar tasyakuran dan membagikan sembako kepada tunawisma yang melakukan vaksianasi covid-19. Dalam acara tasyakuran puncak peringatan Hari Lalu Lintas Polri pagi ini, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. Didampingi Dandim 0829 Letnan Kolonel Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P. , Wakapolres Kompol Andjar Setijaningrum, S.E., Kasatlantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. dan Jasa Raharja Deni.

Sementara itu seorang tunawisma sebut saja Marlena bersyukur mendapat suntikan vaksin Covid-19 setelah divaksin ia tak merasakan gejala apapun Marlena berharap dengan vaksin bisa meningkatkan kekebalan tubuh.(AIW/HL)


Reporter : A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip