Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » DITENGAH MASA PANDEMI COVID 19 SMP PAWYATAN DAHA 1 KEDIRI KEMBALI MERAIH PRESTASI FLS2N TINGKAT KOTA

DITENGAH MASA PANDEMI COVID 19 SMP PAWYATAN DAHA 1 KEDIRI KEMBALI MERAIH PRESTASI FLS2N TINGKAT KOTA

Written By BBG Publizer on Minggu, 05 September 2021 | 08.18


Kediri. Oposisinews.Co.Id -
Siswa-siswi SMP Pawyatan Daha 1 Kediri kembali membuktikan bahwa Pandemi Covid 19 tidak menghentikan semangat mereka untuk meraih prestasi diajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kota Kediri Tahun 2021. Sabtu 3/9


Di even FLS2N 2021 , siswa-siswi SMP Pawyatan Daha 1 Kediri kembali membuktikan meraih pristasi di 3 (tiga) katagori lomba yaitu Kreativitas Musik Tradisi sebagai juara 2, Gitar Duet sebagai juara 2, dan Kreativitas Tari sebagai juara 3 dan ketiga-tiganya diproyeksikan maju FLS2N Tingkat Provinsi.

Merebaknya Pandemi Covid 19 di Indonesia bahkan seluruh dunia yang belum usai saat ini , membuat panitia FLS2N Tingkat Kota menyelenggarakannya secara virtual untuk melindungi peserta didik dan juga perangkat pendidikan lainnya dari penyebaran Covid 19.

Pelaksanaan dan penilaian Tim Juri FLS2N Tingkat Kota dilaksanakan  pada tanggal 27 dan 28 Juli 2021 dengan cara mengirimkan video yang  mengambil tema “Eksplorasi Talenta Seni dan Budaya pada Masa Pandemi untuk Indonesia Pulih”

Mekanisme seleksi FLS2N terbagi menjadi empat tahap. Pertama, seleksi dilakukan oleh masing-masing satuan pendidikan dilanjut seleksi tingkat kabupaten/kota yang diselenggarakan oleh masing-masing Dinas Pendidikan memilih peserta atau group yang akan dikirim dibabak penyisihan tingkat provinsi.

Pada babak penyisihan tingkat provinsi, seleksi dilakukan oleh Pusat Prestasi Nasional. Peserta atau  group  yang meraih peringkat satu akan melenggang ke seleksi nasional.

Ditingkat nasional Puspresnas akan menetapkan juara 1,2 dan 3 untuk lomba dan 10 penyaji terbaik tanpa peringkat serta penghargaan khusus untuk Festival.


Dari tahun ke tahun SMP Pawyatan Daha 1 Kediri melalui kelas unggulan PPST (Pendidikan Pengembang Seni Tradisi) Mustikaning Daha selalu memberikan yang terbaik untuk kota Kediri baik di tingkat kota, provinsi maupun tingkat nasional. 

Dengan prestasi yang diraih diharapkan  SMP Pawyatan Daha 1 Kediri semakin berkibar memberikan persembahan yang terbaik untuk lembaga pendidikan , generasi muda dan Kota Kediri  melalui ajang  FLS2N serta Ajang kreatifas lainnya baik lokal , Nasional dan Internasional . ( DD )

Reporter .Dendi

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip