Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Legokulon Rampungkan Jalan Poros , DD 2021

Desa Legokulon Rampungkan Jalan Poros , DD 2021

Written By BBG Publizer on Senin, 27 September 2021 | 10.36


Ngawi , OposisiNews.Co.id -
Tahap II Dana Desa TA 2021 , Pemdes Legikulon Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi prioritaskan pembangunan infrastruktur berupa Pavingisasi jalan Poros Desa di RT 01 RW 04 dusun Ngepung dengan total anggaran Rp .243.546.000 .

Ariyadi Ketua Tim Pelaksana Lapangan pada awak media OposisiNews mengatakan , " sampai saat ini pembangunan berjalan cukup lancar terutama dalam pendistribusian material , stok paving dan tenaga pelaksana kegiatan ( Tukang / pembantu tukang ) 100% diambil dari tenaga kerja lokal serta menerakan skema padat karya tunai ".


" Untuk satu titik lokasi kegiatan , total sudah selesai . Mudah-mudahan sesuai agenda bulan ini kegiatan Pavingisasi jalan poros bisa selesai ", imbuhnya.

Ditempat terpisah Purwati , Kepala desa Lego kulon menuturkan . " Untuk tahun ini mendasar Musdus dan Musdes , desa Legokulon memprioritaskan jalan antar dusun ( poros ) dan jalan lingkungan karena sangat urgen untuk sarana pengerak perekonomian warga , apalagi dengan adanya pandemi Covid 19 semua sektor ekonomi dan sosial di tengah masyarakat mengalami keterpurukan ".


" Sementara ini desa Lego kulon dalam pembangunan infrastruktur desa hanya mengandalkan sumber anggaran dari Dana Desa ( DD ) dan alhamdullilah tahun ini ( 2021.red ) terbantu dana prioritas kecamatan ", ucapnya.

Disinggung terkait Bantuan  Keuangan , Purwati dengan sedikit gundah mengatakan , " Selama ini desa belum pernah mendapatkan , terakses dana Bantuan Keuangan dari  Wakil Rakyat . Desa sangat berharap namun mau meminta tolong ke dewan siapa ? Kita tidak tahu , mudah-mudahan dengan adanya penjalinan kerja sama dengan media desa bisa membuka akses komunikasi dengan wakil rakyat yang duduk di DPRD Ngawi ". ( Arif. Red** )


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip