Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Puskesmas Banjar Kecamatan Galis,Kabupaten Bangkalan Mengutamakan Kepuasan Pasien Dalam Pelayanan Kesehatan

Puskesmas Banjar Kecamatan Galis,Kabupaten Bangkalan Mengutamakan Kepuasan Pasien Dalam Pelayanan Kesehatan

Written By BBG Publizer on Kamis, 12 Agustus 2021 | 18.23


Bangkalan ,Oposisinews.co.id -
Puskesmas Banjar membuka pelayanan Vaksin dan pelayanan kesehatan secara umum yang di buka setiap hari Selasa dan Kamis, mulai jam 8.00 wib hingga 12.00 wib . dengan mengedepankan pelayanan yang ramah dan humanis. kamis (12-08-2021).

Rini Kusumawati , SST, MMKes. selaku kepala Puskesmas Banjar(kapus) mengatakan kepada wartawan oposisinews.

" Kami buka  untuk umum pelayanan Vaksinasi  pada hari Selasa dan Kamis, pada jam kerja (08-00 sampai 12-00 wib), baik masyarakat wilayah Banjar sendiri atau pun dari luar daerah. Tentunya dengan pelayanan yang ramah, dan humanis, Sudah 2 pekan ini di PKM  banjar di buka pelayanan vaksinasi , " jelas nya.


Selain mengedepankan pelayanan yang ramah puskesmas Banjar juga mengutamakan kebersihan lingkungan puskesmas.

"Kami sangat mengutamakan pelayananan yang terbaik untuk masyarakat dan yang  melakukan vaksin sudah mulai ramai bahkan tidak sedikit yang dari luar daerah Banjar, seperti dari Surabaya, kami layani semua dengan pelayanan kesehatan yang terbaik , kami harap masyarakat tidak sungkan untuk konsultasi kesehatan dan memberikan kritik saran kepada puskesmas Banjar untuk lebih baik , karena semua tidak lepas demi kesehatan masyarakat dan keluarga " ,Jelas Kapus Banjar , Rini sapaan akrabnya.

Menurut masyarakat yang datang ke PKM Banjar yang sempat ditemui wartwan di  aula PKM banjar yang namanya tidak mau di publikasikan.

"Saya dari Surabaya Ampel mas, kebetulan saya mau melakukan vaksin selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga untuk keperluan kerja , saya mendapat informasi dari saudara kalau di PKM banjar di buka pelayanan vaksinasi, kebetelun saya juga suku Madura namun domisili Surabaya". Singkatnya. ( SM ) 


Reporter: (samsuri).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip