Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Lelaki Paruh baya Warga Sumbersuko Purwosari Gantung Diri Di Kandang Sapi

Lelaki Paruh baya Warga Sumbersuko Purwosari Gantung Diri Di Kandang Sapi

Written By BBG Publizer on Selasa, 17 Agustus 2021 | 00.13

Pasuruan.OposisiNews.co.id - Diduga depresi penyakit tidak kunjung sembuh, Karmanu (60th) warga Dusun Pucang Pendowo Desa Sumbersuko RT 11 RW 10 Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, akhiri hidupnya dengan gantung diri, Senin (16/08/21) pukul 06:00 Wib.

Menurut informasi dilapangan, korban menderita sakit linu sekitar 15 tahunan. Setiap kambuh penyakitnya Kakek (Korban) ini selalu menyendiri di kandang sapi miliknya.

SM, salah satu saksi mengatakan kalau korban berada di kandang sekitar 3 hari. Tidak ada permasalahan keluarga dan selama ini korban tinggal bersama dengan anaknya.

"Tidak ada masalah di keluarga dengan korban," Kata SM.

Sementara itu petugas kesehatan menyampaikan bahwa, pada  tubuh korban tidak di ketemukan tanda-tanda kekerasan atau luka.

Kondisi korban diperkirakan meninggal selama 2 jam, karena sudah kaku dan pada dada korban ada air liur yang sudah kering. "Pada celana korban ada cairan sperma yang sudah mengering.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi dan di tuangkan dalam surat pernyataan," Jelas petugas.

Awalnya saksi datang ke kandang sapi dengan tujuan mengantar makanan. Namun, ketika membuka kandang ia mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi menggantung menggunakan seutas tali tampar warna krem.

Selanjutnya SM pulang dan memberitahukan ke warga, lalu warga melaporkan ke Kasun Pucang Pendowo, Sawali, dilanjutkan ke Polsek Purwosari.   (M-U).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip