Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapus Banjar Kecamatan Gelis Kab Bangkalan Pro-Aktif Sosialisikan Vaksin Untuk Masyarakat

Kapus Banjar Kecamatan Gelis Kab Bangkalan Pro-Aktif Sosialisikan Vaksin Untuk Masyarakat

Written By BBG Publizer on Kamis, 05 Agustus 2021 | 15.00


Bangkalan, OposisiNews.Co.Id -
Kepala Puskesmas Banjar, Rini Kusumawati , SST, MMKes tidak kenal lelah turun kelapangan untuk Sosialisasi pada masyarakat desa di kecamatan Galis, kabupaten Bangkalan yang diagendakan  setiap hari  Kamis.

Dari pantauan awak berita OposisiNews , Kapus tampak hadir  pada pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat Pakaan Laok sekaligus mensosialisasikan pentingnya vaksinasi terhadap masyarakat  untuk  mencegah penurunan dan penularan virus covid  19 di kabupaten Bangkalan serta pentingnya masyarakat mematuhi Prokes . Kamis .5/08/2021.

" Hari ini tim satgas covid kecamatan, mengadakan vaksinasi dan sosialisasi ke desa pakaan laok, kami tidak kenal lelah demi kesehatan masyarakat ", Jelas Rini kapus Banjar,kec Galis ,Kab Bangkalan.

" Kegiatan vaksin dan sosialisasi akan kami agendakan ditiap desa secara berkala, kami harap kesadaran masyarakat untuk menerapkan Prokes dan malakukan vaksinisai, agar pandemi covid ini segera berakhir", imbuhnya.

Selain melakukan sosialisasi pentingnya vaksinasi , Kampus Banjar juga memberikan motifasi kepedulian kesehatan bersama . Rini juga meluruskan berita hoax terkaid vaksinasi seperti vaksin yang digunakan halal dan aman .

" Tidak perlu khawatir vaksin yang direkomendasikan pemerintah , aman dan halal bagi masyarakat khususnya umat muslim . Untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksin  selain kegiatan vaksinasi yang telah terjadwalkan  bisa datang kenpuskesmas Banjar atau puskesmas terdeka", Tegas Rini kapus banjar. ( SM )


Reporter, Syamsuri

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip