Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Wonoasri Realisasi Pembangunan Jembatan Desa Dari Anggaran Dana Desa Th 2021

Desa Wonoasri Realisasi Pembangunan Jembatan Desa Dari Anggaran Dana Desa Th 2021

Written By BBG Publizer on Senin, 23 Agustus 2021 | 08.22


Madiun.OposisiNews.Co.Id -
Di tengah menjalankan PPKM darurat , Jawa - Bali . Pemerintah desa wonoasri kab.madiun komitmen realisasi pembangunan jembatan desa sebagai prioritas infrastruktur desa .

Lokasi kegiatan jembatan yang membentang 10 meter berada di Kasun 1 RT 03 RW 02 kedepannya diharapkan akan mempermudah mobilitas ekonomi dan mendekatkan jarak transportasi warga desa menuju ke Kecamatan Wonosari .

Pembangunan jembatan mengandalkan sumber anggaran Dana Desa ' DD Th 2021 ' sebesar Rp 170 juta dengan volume kegiatan P.19 M x L. 4,10 M x T.3,5 M yang  pengerjaaanya dilakukan oleh masyarakat desa wonoasri dengan skema padat karya tunai. 

Kades wonoasri, Agus pada berita Oposisi News mengatakan ,  Rasa trimakasih dengan terealisasinya jembatan penghubung antar desa ke  kecamatan ditengah Recofusing anggaran desa . "Alhamdulillah ditengah terbatasnya anggaran desa untuk infrastruktur yang dialihkan guna memfokuskan penanganan wabah covid 19 , pembangunan jembatan akhirnya bisa terlaksana sesuai rencana dan prioritas desa tahun ini ( 2021.red ).

" Mudah-mudahan dengan terealisasinya jembatan penghubung ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga desa ", imbuh Agus. ( AGS )


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip