Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bangun Komunikasi Humanis Dengan Wajib Pajak Di Samsat Bangil ,.Kasat Lantas Pasuruhan Bagi-Bagi Makanan Ringan

Bangun Komunikasi Humanis Dengan Wajib Pajak Di Samsat Bangil ,.Kasat Lantas Pasuruhan Bagi-Bagi Makanan Ringan

Written By BBG Publizer on Kamis, 19 Agustus 2021 | 16.36


Pasuruan.oposisi.co.id -
Suasana Samsat Bangil berbeda dari biasanya. Terlihat diantrian wajib pajak di kantor Samsat hari itu , Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andika Mizaldy Lubis sedang bercengkrama penuh keakraban dengan pengunjung / wajib pajak , Kamis (19/08/2021) pukul 09:35 Wib 

Tampak ketidak canggungan para wajib pajak dengan dibangunnya komunikasi yang humanis itu ,Seperti biasanya Kasat lantas selalu memanfaatkan momen ngobrol bareng dengan membagikan makanan ringan berupa bubur kacang ijo dan telur rebus pada semua wajib pajak pagi itu . 

"Terima kasih pak, semoga barokah," Kata seorang pengunjung.

Kepada awak media AKP Andika Mizaldy Lubis menerangkan bahwa, kegiatan hari ini adalah berbagi bersama kepada wajib pajak atau pengunjung Kantor Bersama (KB) Samsat Bangil.

 "Kita bagikan makanan ringan yang menurut kesehatan bisa meningkatkan imun, berupa bubur kacang ijo dan telur rebus," Kata Kasat Lantas.

Masih kata Andika (Panggilan), adapun kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka rasa syukur atas HUT RI ke 76 tahun .

Menurutnya, hari ini kalender Islam adalah 10 Muharam yang mana pada tanggal tersebut kita di ajarkan untuk berbagi rejeki.

"Dengan harapan, semoga Allah SWT memberikan bantuan untuk terbebas dari Pandemi Covid-19 ini," Tutup AKP Andika Mizaldy Lubis.

Dalam kegiatan pagi ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan didampingi Kaur Reg Ident Sat Lantas Polres Pasuruan, IPDA. Moneta Lestari S dan beberapa anggota Polri yang berdinas di Samsat. 

Selama kegiatan berlangsung, petugas tidak bosan-bosannya mengingatkan ke pengunjung untuk mematuhi Protokol Kesehatan. (SN).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip