Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Warga Desa Sukamarga Kecamatan Merapi Barat , Kab. Lahat Menerima BLT

Warga Desa Sukamarga Kecamatan Merapi Barat , Kab. Lahat Menerima BLT

Written By BBG Publizer on Senin, 05 Juli 2021 | 12.23


Lahat, OposisiNews.Co.Id–
Sehubungan dengan adanya program pemerintah yang pada saat ini untuk menerima bantuan langsung tunai  (BLT )  yang di berikan kepada masyarakat desa sukamarga kecamatan merapi barat sejumlah .Rp. 300.000,-  Kamis (01 /07/21).

Pelaksanaan pembagian itu di tempat kediaman kepala desa sukamarga, dalam kesempatan ini juga hadir sekcam merapi barat Dahrin agustian .

APRIADI selaku kepala desa sukamarga dalam kesempatan ini mengatakan kepda masyarakat bahwa penerimaan blt ini harus di manfaatkan dengan sebaik baik mungkin memang kalau di lihat dari jumlah bantuanya tidak seberapa namun paling tidak sudah dapat meringankan beban pada saat ini beberapa hari kedepannya.

Dalam kesempatan ini juga apriadi merasa kecewa dengan masyarakat yang engan untuk melaksanakan vaksinasi yang sedang di galakan oleh pemerintah pada saat ini juga termasuk para Lansia yang belum mengerti akan pentingnya vaksin tersebut, untuk memberantas penularan covid 19 yamg sedang kita perangi bersama.

Sumarno Selaku camat merapi barat melalui sekretaris kecamatan DAHRINAGUSTIAN mengatakan hal yang serupa teritama masalah covid 19 dan bantuan langsung tunai yang sedang berjalan pada saat in mohon melaksanakan  protokol kesehatan yaitu menjaga jarak mencuci tangan dengan adanya menjaga prokes insyaallah kita terhindar dari terjangkitnya covid 19 tersebut terangnya. 

Adapun jumlah masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai tersebut  sebanyak lebih kurang 160 orang semua merupakan wasga desa sukamarga kecamatan merapi barat, salah satu warga yang engan di sebut namanya kami sangat berterima kasih kepada bapak kepala desa dan pemerintah yang telah memperhatikan dan membantu kami, Tuturnya .( prln)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip