Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Semangat TNI Polri Dalam Rangka Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Sekecamatan Modung

Semangat TNI Polri Dalam Rangka Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Sekecamatan Modung

Written By indraneri4 on Selasa, 27 Juli 2021 | 13.33

Danramil 12 modung dan kapolsek modung 


Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Kodim 0829/Bangkalan melalui unsur pelaksana Komando Rayon Militer Koramil 12/Bangkalan melakukan bakti sosial (baksos) kepada warga kecamatan Modung Kota Bangkalan, Selasa (27/07/2021).

Bakti sosial pembagian paket sembako itu dilakukan secara door to door kerumah masyarakat yang terdampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 saat ini.

Penyerahan bantuan itu dipimpin langsung oleh Danramil 0829/12 Bangkalan, Moh.Nur Hamzah. Juga turut serta Lurah-Lurah setiap desa, Babinsa Modung, Bhabinkamtibmas Modung juga di dampingi dari Team PKH kabupaten Bangkalan.

"Penyaluran ini dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga yang terdampak agar bantuan yang diberikan tepat sasaran," ucap Kapten Infanteri Moh.Nur Hamzah.

Disampaikan Kapten Infanteri Moh.Nur Hamzah. Kegiatan itu dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari PPKM, sebab banyak bidang-bidang yang dibatasi ruang gerak masyarakat demi menghambat penyebaran Covid-19.


"Harapannya bisa meringankan beban masyarakat dalam situasi saat ini, kegiatan ini dilakukan serentak sekecamatan Modung. Dimana seluruh stakeholder baik dari TNI, Polri dan kecamatan berkordinasi secara bersama-sama," ujarnya.

Dikatakan nya sebagaimana diketahui pemerintah telah melaksanakan bantuan berupa Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST). Namun banyak juga warga yang tidak masuk dalam daftar penerima bantuan tersebut.

"Oleh sebab itu kita menyalurkan paket sembako ini yang kita sasar adalah yang belum mendapatkan bantuan PKH dan BST," tuturnya.

Dikesempatan yang sama warga mengucapkan apresiasi dan merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh Kodim 0829/Bangkalan melalui unsur pelaksana Koramil 12/Modung atas bantuan yang diberikan kepada warganya.

“Terimakasih kepada bapak-bapak TNI, dalam hal ini koramil 0829/12 Modung karena telah datang langsung memberikan bantuan kepada warga yang memang tepat sasaran, yang sangat membutuhkan dalam kondisi pandemi ini," ungkapnya.(AIW)

Repoerter:A.Indra Wija

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip