Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Sejumlah Personel Polres Trenggalek Terima Penghargaan dari TRC PPA Indonesia

Sejumlah Personel Polres Trenggalek Terima Penghargaan dari TRC PPA Indonesia

Written By BBG Publizer on Jumat, 09 Juli 2021 | 12.05


Trenggalek OposisiNews.co.Id - 
Kamis 08/07/2021 , Sejumlah personel Kepolisian Resor Trenggalek kembali diganjar penghargaan. Kali ini, penghargaan diberikan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia atas gerakan preventif edukatif perlindungan perempuan dan anak di Kabupaten Trenggalek.

Seremonial penyerahan penghargaan digelar secara sederhana dengan protokol kesehatan ketat di Rupatama Mapolres oleh Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowo kepada sejumlah anggota. Kamis, (8/7).

Beberapa anggota yang menerima penghargaan tersebut antara lain, Kanit dan anggota unit PPA dan unit Pidum Satreskrim Polres Trenggalek, Kanitreskrim dan Bhabinkamtibmas Slawe Polsek Watulimo.

Wakapolres Trenggalek Kompol Mujito, S.H., M.H. yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pemberian penghargaan tersebut. Menurutnya, perhatian tersebut akan menjadi cambuk semangat dan motivasi bagi jajaran Polres Trenggalek untuk memberikan pelayanan yang terbaik khususnya menyangkut tentang perlindungan perempuan dan anak.

“Kasus perempuan dan anak di Kabupaten Trenggalek memang relatif cukup tinggi dan ini menjadi perhatian khusus bagi jajaran Polres Trenggalek. Jadi selain penanganan secara profesional, juga ada pendampingan terhadap korban dan bekerjasama, kolaborasi bersama dengan P2TP2A tingkat Kabupaten Trenggalek” Jelas Kompol Mujito.

Pihaknya juga mengapresiasi jajaran Satreskrim dan anggota lainnya yang telah secara nyata turut berkontribusi dalam penegakan hukum maupun edukasi perlindungan perempuan dan anak.

Sementara itu, Jeny Claudia Lumowa yang lebih akrab Bunda Naumi menuturkan bahwa Polres Trenggalek merupakan Polres ke-22 yang menerima penghargaan ini. 

Penerima penghargaan telah diseleksi sedemikian rupa dan dipilih dengan sangat teliti.

“Selamat dan semoga Polres Trenggalek tetap menjadi Polres yang berprestasi dan konsisten memberikan pelayanan yang terbaik khususnya terhadap perlindungan perempuan dan anak” Pungkasnya.(rf)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip