Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Sambut HUT Bhayangkara Diwarnai Kenaikan Pangkat, Polsek Purwosari Tasyakuran

Sambut HUT Bhayangkara Diwarnai Kenaikan Pangkat, Polsek Purwosari Tasyakuran

Written By BBG Publizer on Minggu, 04 Juli 2021 | 08.15


Pasuruan_oposisinews.co.id -
Rasa syukur ditunjuk kan jajaran Polsek Purwosari dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75, serta tasyakuran atas kenaikan pangkat anggota Polsek Purwosari Polres Pasuruan, Jumat (2/07/21) pukul 07:30 Wib .

Tasyakuran bertempat di halaman Mapolsek Purwosari, dengan dihadiri Pengasuh Ponpes Al Mustarsyidin, Gus Muzayyin Zahri. Ketua MUI Kecamatan Purwosari, KH Sulhan. Camat Purwosari, Sugeng Haryadi SE MM. Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin SPd. Danramil Purwosari, Kapten Arhanud TNI, Indar Sumarsono SH.

Tasyakuran dimulai dengan pembacaan Manaqib oleh KH. Sulhan dan Kapolsek Purwosari. 

Dalam sambutan Kapolsek Purwosari mengicapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan.

"Selamat atas kenaikan pangkat anggota Polsek Purwosari. Saya berharap, agar semuanya patuh protokol kesehatan dan sosialisasi terus ke masyarakat, apalagi adanya PPKM MIKRO yang diperketat," Kata Kapolsek Purwosari.

Sementara itu, Camat Purwosari mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75, dan selamat pula kepada anggota Polsek yang naik pangkat. 

"Wabah covid-19 ada peningkatan dan hampir merata, untuk itu PPKM darurat segera harus kita laksanakan," Kata Sugeng Haryadi.

Dijelaskan Camat, dalam rangka pemulangan PMI pekerja Indonesia migran, maka sebaiknya ada tempat isolasi di desa, karena kalau di Kecamatan kejauhan. 

Mengingat, masih kata Sugeng, BLK6, SKB, Hotel permata biru penuh, maka peran desalah saat ini dibutuhkan guna dilaksanakan sebagai ruang isolasi mandiri para PMI ini juga. 

"Yang penting selalu sosialisasi berkenaan dan menyikapi pandemi.  Kita harus mulai berdampingan dengan bencana ini. Bagaimana caranya, yaitu dengan cara patuh protokol kesehatan serta penguatan imun," Jelas pria yang berdomisili di Purwodadi.

Kegiatan tasyakuran dilanjutkan ceramah dan sambutan oleh Gus Muzayyin Zahri. Serta acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh KH Sulhan. ( HSN )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip