Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolsek Modung Menghimbau Agar Masyarakat Modung Selalu Terapkan Prokes dan Melakukan Vaksinisasi

Kapolsek Modung Menghimbau Agar Masyarakat Modung Selalu Terapkan Prokes dan Melakukan Vaksinisasi

Written By indraneri4 on Kamis, 29 Juli 2021 | 17.01

Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Kapolsek Modung AKP Suwaji SH, Menghimbau Untuk  Kesadaran Masyarakat Modung Mengikuti Vaksin Demi Untuk Menekan dan Mencegah Penyebaran virus covid 19. Di wilayah Hukum Polsek Modung,yang kecamatan Modung terdiri dari 17 Desa di wilayah hukum nya.(kami-29-07-2021).

AKP Suwaji SH mengatakan, " kami selalu Menghimbau Untuk Kesadaran Masyarakat Modung Husus nya Para Kepala Desa dan Tokoh masyarakat untuk kerja sama dan ikut melakukan dan mensosialisasikan untuk melakukan vaksinasi demi mencegah penularan covid 19 di wilayah hukum Polsek Modung". Jelas nya.

Bagi masyarakat Modung yang mau melakukan vaksin bisa datang ke puskesmas Modung  atau ke puskesmas Kedundung, sejak dua pekan ini di puskeamas di buka pelayanan vaksin tiap hari kerja jam 8 pagisampai 12 siang kecuali hari Minggu libur". Terang nya.

Lanjut."masyarakat tidak perlu takut untuk melakukan vaksinisasi, vaksin aman dan halal, kami Polri dan TNI serta satgas covid tingkat kecamatan tidak henti henti nya untuk mensosialisasikan agar masyarakat dengan kesadaran nya melakukan vaksin dan mematuhi protokol kesehatan demi untuk menekan penurunan angka dan penyebaran covid 19, di kecamatan Modung, semoga pandemi ini segera berakhir mari kita patuhi protokol kesehatan," tutup Kapolsek Modung.(SM)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip