Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolres Pasuruan Pimpin Patroli Operasi PPKM Darurat di Pandaan

Kapolres Pasuruan Pimpin Patroli Operasi PPKM Darurat di Pandaan

Written By BBG Publizer on Minggu, 04 Juli 2021 | 11.42


Pasuruan_oposisinews.co.id -
Sebelum giat Operasi PPKM Darurat, jajaran Polres Pasuruan melaksanakan apel bersama yang dipimpin Kapolres Pasuruan  AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si, Sabtu (03/07/21) pukul 19:30 Wib.

Apel dilaksanakan di halaman kecamatan Pandaan dan dihadiri PJU Polres Pasuruan dan TNI, hadir pula dalam giat Kasat Pol PP Kabupaten Pasuruan dan Muspika  Pandaan.

Giat Operasi PPKM Darurat menyasar wilayah Pandaan, yang dikenal sebagai sentral kegiatan masyarakat Kabupaten Pasuruan. 

Sebanyak 125 personil yang mengikuti apel, terdiri dari Gabungan Polres, Polsek, TNI, Pol PP, Ormas, Yayasan Pandaan Peduli, Pemuda Pancasila dan Banser. Mereka tampak bersinergi dan sangat Solid selama menghadapi Pandemi Covid -19.

Selanjutnya semua personil Patroli jalan kaki yang dipimpin Kapolres Pasuruan, menuju 4 penjuru mata angin dan menempelkan Sticker sebagai jurus paling ampuh, sekaligus bagian dari sosialisasi ke masyarakat Pandaan. 

"Targetnya adalah menurunkan angka penyebaran Covid-19.  Tentunya dengan beberapa pengetatan didukung oleh beberapa unsur, TNI POLRI dan Pemerintah Daerah," Kata Kapolres Pasuruan.

Penerapan sanksi, lanjutnya, sesuai dengan tingkat pelanggaran protokol kesehatan yang sudah diatur di Perbup Kabupaten Pasuruan.

"Di Pasuruan sudah terbentuk tujuh Pos  4 Exit Tol, Tamandayu, Gempol,  Pier dan Purwodadi.  2 Pos Pembatasan, Pandaan dan Bangil, dan satu pos penyekatan  Simp.3 Gempol sebagai tindak lanjut kesepakatan penyekatan daerah ke daerah," Jelas Erick.

"Akan ada penyekatan dan pemeriksaan secara masif dan serius. Semoga Allah SWT melindungi kita semua," Pungkas Kapolres Pasuruan. ( HSN )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip