Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Desa Kepel Kec.Kare Realisasi Dana BKK Th 2021 Untuk Pembangunan Gedung Balai Desa Serbaguna Dua Lantai

Desa Kepel Kec.Kare Realisasi Dana BKK Th 2021 Untuk Pembangunan Gedung Balai Desa Serbaguna Dua Lantai

Written By BBG Publizer on Minggu, 18 Juli 2021 | 13.22


Madiun.oposisinews.co.id -
Sebagai reward kepada sejumlah desa di kabupaten Madiun atas dedikasi kinerjanya melayani masyarakat , jajaran pemerintah kab Madiun menggelontorkan dana bantuan keuangan khusus ( BKK) th 2021 lewat aspirasi dewan DPRD kab Madiun kepada Pemerintah desa di kabupaten Madiun.

Desa Kepel salah satu penerima reward di tahun ini ( 2021.red ) juga merupakan salah satu desa di kecamatan kare yang pantas mendapatkan dana bantuan BKK dari pemerintah kabupaten Madiun dengan nominal anggaran sebesar Rp 200.000.000,00 ( Dua Ratus Juta Rupiah ) guna melanjutkan pembangunan gedung balai desa kepel .


Kades Kepel , Sungkono pada berita OposisiNews mengatakan , " Alhamdulillah , secara berturut -  turut dua tahun ( 2020-2021 )pemdes kepel mendapatkan kucuran dana bantuan aspirasi dewan dalam wujud BKK untuk melaksanakan kegiatan pembangunan gedung balai desa baru desa kepel ,gedung baru dua lantai dengan luas 7x12 m ini pada pelaksanaan awal tahun 2020 kemarin mendapatkan bantuan BKK sebesar 190.000.000 dan tahun 2021 ini mendapatkan bantuan BKK sebesar Rp.200.000.000 ,di harapkan pelaksanaan pembangunan gedung balaidesa ini akan rampung pengerjaanya di tahun ini." Ujarnya 

"Pembangunan gedung balaidesa 2 lantai ini di harapkan bisa multi fungsi penggunaanya dalam memenuhi fungsinya dalam melaksanakan pekerjaan perangkat desa dalam melaksanakan kinerjanya dan lebih meningkatkan proses pelayanan kebutuhan  masyarakat desa kepel secara keseluruhan , "tambahnya .

Dari RAB Gedung baru , sesuai rencana desa untuk lantai bawah akan difungsikan dan sebagai kantor staf perangkat desa sementara untuk lantai atas di pergunakan untuk gedung pertemuan warga dan gedung kegiatan untuk ibu-ibu PKK .

" Diharapkan kedepannya semua kegiatan peyanan pemerintahan desa kepel dan kegiatan non-pelayanan pemerintahan bisa terselenggara satu atap akan memudahkan untuk kordinasinya dan konsulidasi ", imbuh Kades Kepel.

" Semua ini bisa terwujud tidak lepas dari peran serta warga desa yang selalu peduli , mendukung dan memberi sport pemerintah desa dalam melaksanakan program desa baik program fisik dan Non-Fisik desa ", tutup Sungkono. ( ags)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip