Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » TNI Dan Polri Antisipasi Penyebaran Covid -19 Di Wilayah Modung PPKM MIKRO

TNI Dan Polri Antisipasi Penyebaran Covid -19 Di Wilayah Modung PPKM MIKRO

Written By indraneri4 on Sabtu, 19 Juni 2021 | 12.23

Kapolsek dan anggota koramil 0829


Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), aparat Kepolisian Sektor Modung bersama Koramil 0829/12 Modung gencar melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum dan keramaian.

Pada Sabtu (19/06/2021) anggota TNI-Polri menyemprotkan cairan disinfektan di balai desa Modung Pasar Rumah Ibadah dan rumah-rumah warga.


Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H, mengungkapkan, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 TNI-Polri bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat umum.

“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus Corona,” ungkap Kapolsek Modung.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Suwaji mengimbau masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Masyarakat kami imbau menjaga pola hidup sehat, rajin pakai masker, biasakan mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Suwaji.

AKP Suwaji, S.H. mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan sebagai wujud dan upaya TNI-Polri dalam mencegah Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Ini adalah bukti nyata sinergitas TNI-Polri terhadap masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek.(AIW)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip