Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Semarak HUT Bhayangkara Ke-75 Polsek Kwanyar Bersama Koramil 0829/05 Gelar Vaksin Dan Sembako Secara Gratis Di Masa Pandemi

Semarak HUT Bhayangkara Ke-75 Polsek Kwanyar Bersama Koramil 0829/05 Gelar Vaksin Dan Sembako Secara Gratis Di Masa Pandemi

Written By indraneri4 on Sabtu, 26 Juni 2021 | 19.14



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Kapolsek Kwanyar IPTU Moh. Mansur, SH., menggelar Vaksinasi Covid–19 Massal bekerjasama dengan unsur 3 (tiga) pilar dan instansi terkait guna menekan penyebaran virus corona dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75, yang dilaksanakan di kantor kecamatan kwanyar dan puskesmas kwanyar yang tidak jauh dari Mapolsek Kwanyar Kwanyar,Sabtu (26/06/21).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-75 dan Polsek Kwanyar menjadi salah satu partisipasi dalam gebyar vaksinasi.


Selain kapolsek kwanyar turut hadir Camat Kwanyar Drs. Hairur Rahman, MM., dan Staf BRIPKA Nur Abidin, SH., BRIPKA Aditya, BRIPKA Slamet, SH., BRIPKA Wahyu, SH., BRIPKA Agung, SH., BRIPKA Yayan dan BRIGPOL Ari Cahyadi, SH., Petugas Kesehatan/Suntik Vaksin dari Puskesmas Kwanyar Koramil 0829/05 Kwanyar oleh SERMA Ma'mun, SERTU Sukriyanto dan KOPTU Sapto Ketua Aliansi Pemuda Kwanyar Sdr. Moh. Syafi'i dan Sekretaris Sdr. Badrus Tokoh Agama KH. Makmun Nawawi Pengasuh PP. MIFTAHUT THOLIBIN dan Fauzan Elbaz selaku Ketua Ranting PKB Kecamatan Kwanyar.

Adapun jumlah warga di Kecamatan Kwanyar yang hadir untuk Vaksin di Kantor Kecamatan sebanyak 108 orang sehingga sisa beras 92 bungkus sedangkan yang Vaksin di Puskesmas Kwanyar sebanyak 60 orang namun tidak mendapat beras. Jadi total yg Vaksin sebanyak 168 orang, Warga yang selesai melaksanakan Vaksin mendapatkan Beras sebanyak 5Kg, Vaksin yg digunakan yaitu Vaksin SINOVAC.

Secara keseluruhan kegiatan tersebut selesai pada pkl 14.00 Wib dan berjalan dengan aman lancar dan kondusif,ucap Mansur.

Menurut Kapolsek Kwanyar IPTU Moh. Mansur, SH., mengatakan bahwa sebelumnya warga mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum mengikuti vaksin melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa di desa-desa di wilayah Puskesmas Kwanyar, dengan digelarnya vaksinasi ini masyarakat bisa sadar akan pentingnya kesehatan, ujarnya.

Masih menurut Kapolsek, bahwa program vaksinasi dari Polri ini merupakan program vaksinasi secara nasional yang bertujuan untuk mempercepat terbentuknya imun masyarakat dari paparan Covid-19.(AIW)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip