Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ratusan Warga Masyarakat Desa Kradinan Lakukan Vaksinasi Covid -19

Ratusan Warga Masyarakat Desa Kradinan Lakukan Vaksinasi Covid -19

Written By BBG Publizer on Kamis, 10 Juni 2021 | 11.25

Madiun.OposisiNews.Co.Id - Pandemi covid 19 yang tidak berkesudahan dan penyebarannya yang semakin meluas secara nasional,membuat jajaran pemerintah kabupaten Madiun melalui dinas kesehatan kab.madiun bersama pemerintah desa kradinan kec.dolopo melakukan langkah pencegahan penyebaran dengan melakukan vaksinasi massal kepada segenap warga masyarakat desa kradinan secara menyeluruh.

Bertempat di balaidesa kradinan pelaksanaan vaksinasi di laksanakan selama 2 hari (09 - 10 /06/2021)

Antusias warga desa kradinan sangat tinggi dalam merespon dan ikut andil mensukseskan  program pemerintah ini,dengan tetap mematuhi standar protokoler kesehatan secara ketat antrian warga terlihat mulai pagi hari.


Pada kesempatan vaksinasi ini pemerintah desa kradinan melakukan vaksinasi kepada sekitar 600 warga masyarakat yang di utamakan untuk lansia yang Secara pemeriksaan medis di nyatakan sehat dan bisa di lakukan Vaksinasi.

Kades kradinan Ismono S.sos kepada awak media oposisinews menyampaikan rasa syukurnya atas antusias warga desa kradinan dalam menerima undangan pemerintah desa untuk melakukan suntik vaksin covid 19.

 " Di harapkan vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di desa kradinan ", ujarnya 

" Untuk warga yang belum melakukan vaksinasi covid 19 akan di programkan lagi ,sehingga di harapkan seluruh warga masyarakat desa Kradinan akan mendapatkan suntik Vaksinasi covid 19 secara keseluruhan sehingga di harapkan desa kradinan akan terbebas dari penyebaran virus covid 19"pungkasnya.

Salah satu warga desa kradinan penerima vaksin Mbah  Disri(63 th) warga dusun gunting RT.21 RW 06 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah kab.madiun melalui jajaran pemerintah desa kradinan atas kepedulianya kepada masyarakat khususnya lansia seperti dirinya yang telah peduli atas kesehatanya dan keluarga nya dengan memberikan vaksinasi secara gratis untuknya dan berharap pandemi akan segera berakhir ( ags)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip