Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Launching Aplikasi Transportasi onlien"UP INDONESIA" Kami Hadir Untuk Mudahkan Jalanmu Masyarakat Indonesia

Launching Aplikasi Transportasi onlien"UP INDONESIA" Kami Hadir Untuk Mudahkan Jalanmu Masyarakat Indonesia

Written By BBG Publizer on Senin, 07 Juni 2021 | 18.12


Kediri,OposisiNews.co.id -
Perkembangan teknologi melalui aplikasi tranportasi On-Line untuk memudahkan Warga masyarakat Indonesia kini hadir di Kota Kediri Aplikasi "UP INDONESIA" dengan Motto "Mudahkan Jalanmu" yang sudah bisa di Instal melalui aplikasi Play Store di Hp Android, yang siap bersaing dengan aplikasi lain yang terlebih dahulu ada.

"UP INDONESIA" Transportasi On-Line kini hadir di Kota Kediri dan membuka Lounching perdananya di rumah makan waroeng Daun Jl. Airlangga Katang Kab. Kediri Kamis 27/05/2021 pukul 14.00 WIB dengan tetap mengedepankan di siplin Protokol Kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan.

Yang rencananya "UP INDONESIA" juga akan ada di seluruh Kota di Indonesia Keamanan adalah yang paling penting bagi "UP INDONESIA". Para pengguna dan pelanggan akan diyakinkan bahwa UP menganut standar keamanan yang berfokus pada tiga pilar Keamanan (Safety), Kepastian (Certainty), dan Kecepatan (Speed), serta disituasi Pandemi Covid-19 tetap mengedepankan Protokol Kesehatan bagi para pelanggan dan Driver UP sendiri.

Dalam Lounchingnya Akbar Lazuardi selaku Direktur Bisnis UP INDONESIA menyampaikan "dengan hadirnya UP Indonesia sebagai Transportasi Digital siap bersaing dengan aplikasi lainny, sasaran dari UP INDONESIA kedepanya yaitu UP to School, UP to Bisnis, UP to Instansi, UP to Finance, kemudahan pelanggan dan mitra kita utamakan, Driver di UP juga ada bonus reward bila merekom driver to merchandise atau driver to driver untuk bergabung masuk ke aplikasi, dengan bonus bisa mencapai 2jt bisa lebih dengan sistem bagi hasil berbeda dengan Aplikasi Transportasi On-Line yang lainnya, dengan cara memperbanyak voucher atau pembelanjaan minimal 500 ribu rupiah pelanggan juga akan mendapatkan reward. Potongan driver hanya 10%, serta untuk harga merchan dan foodnya Upnya juga hanya 10% dari harga mitra" ucapnya. 

"Terima kasih atas suport dari berbagai pihak, semoga UP Indonesia bisa berjalan dengan lancar, dan lebih profesional dalam memberikan pelayanan dan kemudahan transportasi digital untuk warga masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Aplikasi UP Indonesia" tutup Akbar selaku Direktur Bisnis PT. Digital Trans Milenial.

Sementara Fariz Bagus Manggara yang juga selaku Manager Pemasaran UP Indonesia dalam wawancaranya mengatakan dengan diadakannya Launching ini bisa menambah semangat para Driver UP untuk lebih bersemangat memberikan pelayanan dengan semaksimal mungkin serta demi kesejahteraan bersama, agar kedepannya UP Indonesia bisa lebih maju. 

Direktur Utama PT. Digital Trans Milenial Tommy Agusta berharap UP Indonesia bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat Indonesia, dengan dibukanya Launching ini sebagai bentuk UP Indonesia resmi berjalan dan bisa digunakan oleh semua masyarakat Indonesia. 

Tommy Pengusaha Muda yang berdomisili di Kota Kediri Ini mengungkapkan "dengan adanya UP Indonesia semoga bisa membuka lapangan pekerjaan baru yang mana di masa pandemi Covid-19 ini warga banyak yang kehilangan pekerjaan dan ekonomi semakin sulit, kita ada untuk membantu mereka, silahkan bergabung bersama UP Indonesia, sementara kantor kita berada di Jl. Airlangga Katang Kab. Kediri. Sudah ada kurang lebih 300 driver yang sudah bergabung, dan kita akan hadir di Seluruh Indonesia, di Jawa Timur sudah ada di 12 kota, dan di Jawa Tengah 2 Kota dan akan terus bertambah" Paparnya kepada awak media dalam acara pembukaan Transportasi On-Line UP Indonesia.

Lanjutnya "saya ucapkan terima kasih juga atas suport dan dukungan dari semua pihak,  dan saya juga berharap pengguna aplikasi ini nantinya bisa membawa UP Indonesia lebih maju dan berkembang di berbagai Kota di Indonesia" Pungkas Tommy Agusta selaku Direktur PT. Digital Trans Milenial.

Acara Launching ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama, dan para Driver UP Indonesia adakan konvoi keliling untuk memperkenalkan kepada warga Kediri bahwa "UP INDONESIA" telah hadir dan ada untuk Kota dan Kabupaten Kediri.(ISK)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip