Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolsek Modung Beserta Jajaran Sholat Jum'at Sekaligus Memberikan Himbuan Bahayanya Covid-19

Kapolsek Modung Beserta Jajaran Sholat Jum'at Sekaligus Memberikan Himbuan Bahayanya Covid-19

Written By indraneri4 on Jumat, 25 Juni 2021 | 12.59



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Kapolsek Modung AKP Suwadji, S.H., besrta jajaran melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid, Kali ini dengan sholat Jumat berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin, dusun buwak kecamatan modung kabupaten bangkalan jumat(25/06/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan apabila berada di luar rumah dengan harapan keamanan masyarakat tetap kondusif.

Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat setiap saat diharapkan masyarakat semakin sadar dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif,” ungkap AKP Suwadji, S.H.


Menyatu dengan warga masyarakat Kelurahan Modung, selesainya giat sholat Ju’mat berjamaah dilanjutkan silaturahim dan menyapa beberapa jemaah masjid untuk membangun kedekatan, menggali informasi dan memberikan imbauan bahwa covid-19 ini jangan di anggap tidak berbahaya sudah banyak korban yang terpapar di kabupaten bangkalan, akan tetapi masyarakat jangan panik yang terpenting tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Lanjut Suwaji disamping mempererat tali silahturahmi antara tokoh agama dan jemaah lainnya juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat tahu bahwa dengan imbauan Kamtibmas dan imbauan antisipasi covid 19 masyarakat dapat mengerti ini juga demi kepentingan bersama serta untuk mempererat tali Ukhuwah Islamiyah .”ucapnya.(AIW)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip