Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Izul Mahrom Resmi Di Lantik Menjabat Sekda Definitif Kab Blitar

Izul Mahrom Resmi Di Lantik Menjabat Sekda Definitif Kab Blitar

Written By indraneri4 on Sabtu, 05 Juni 2021 | 14.44


Blitar.OposisiNews.Co.Id - Secara resmi Izul Marom menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Blitar, setelah dilantik oleh Bupati Blitar, Rini Syarifah di Pendopo Ronggo Hadinegoro pada Senin (31/05/2021) malam.

Hal ini sesuai dengan amanat undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan peraturan pemerintah (PP) nomor 11 tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil bahwa pengisian JPT Pratama dilakukan secara terbuka dan kompetitif.

Wakil Bupati Blitar Rahmad Santoso kepada awak media selepas pelantikan mengatakan, dengan dilantiknya Sekda yang baru ini harapanya bisa menjembatani antara Legeslatif (DPRD Kabupaten Blitar dengan Exekutif Bupati dan Wakil Bupati/Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar).

"Untuk selanjutnya agar antara ekonomi dan kesehatan bisa berjalan beriringan agar kesejahteraan masyarakat bisa diperioritaskan, supaya bisa mengpelementasiakan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati," terang Rahmad.

Izul Marom sebelumnya menjabat  Sekretaris DPRD Kabupaten Blitar ini berhasil menjadi kontestan nomor 1 dari 2 pesaingnya yakni,Dicky Cobandono yang menjabat Kepala Badan Kesatuan 

Bangsa dan Politik dan Eko Susanto,ST yang menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Ketiganya lolos seleksi Pejabat yang mengikuti penjaringan jabatan Sekda yang di umumkan pada (01/05/2021).

Sementara itu di tempat yang sama, Sekda Kabupaten Blitar Izul Marom menyampaikan, saat ini dirinya akan berkosentrasi pada pembahasan RPJMD, kemudian runing pembahasan awal pelaksanaan APBD, RKPD, KUA-PPAS dan APBD perubahan.

Doakan apa yang akan menjadi agenda Pemkab Blitar sesuai harapan masyarakat. Mudah-mudahan tugas dan tanggungjawab ini, bisa saya laksanakan dengan amanah, yang berlandaskan akhlak mulia, baldatun toyyibatun warobbun ghofur, seperti arahan bupati dan wakil bupati," pungkasnya.(GUS)

Reporter :Gus

Editor:A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip