Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Kapolsek Modung Mengajak Masyarakat Agar Hidup Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Vaksin Serentak Bersama Polri-TNI

Kapolsek Modung Mengajak Masyarakat Agar Hidup Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Vaksin Serentak Bersama Polri-TNI

Written By indraneri4 on Sabtu, 26 Juni 2021 | 17.52



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 tahun ini Polsek Modung ikut andil dalam pencegahan Covid-19 dengan memberikan vaksinasi masal secara gratis kepada masyarakat kecamatan modung kabupaten bangkalan di kantor kecamatan modung dan puskesmas modung Sabutu (26/06/2021).


"Menyambut HUT Bhayangkara tahun ini kita memberikan Vaksinasi Covid-19 masal kepada masyarakat kecamatan modung dengan target 200 orang", ucap Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H, dalam pidatonya dihadapan masyarakat dan unsur Forkopimca modung.

Untuk mensukseskan giat ini kita berkerjasama dengan puskesmas modung dan puskesmas kedungdung dengan jumlah tenaga medis sebanyak sepuluh orang yang dipimpin langsung oleh kepala puskesmas masing-masing, Dr.Yoyok dan Dr.Ratna, ujarnya.

Menurut Kapolsek dihari pertama tim hanya memberikan pelayanan kepada 100 orang peserta vaksinasi setiap titik agar tetap terjaga sesuai Prokes Covid-19, "Saya berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan modung agar mengikuti vaksinasi ini untuk menjaga diri dan keluarganya dari penyebaran virus Corona Covid-19 yang sedang mewabah" tegas Suwaji.

Disisi yang sama Camat Modung Mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Modung beserta jajarannya yang telah memperhatikan kebutuhan kesehatan masyarakat kecamatan modung dimasa pandemi Covid-19.

Semoga dengan pemberian vaksinasi ini masyarakat kecamatan modung terhindar dari virus Corona, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan modung untuk segera mungkin hadir ke Mako Polsek modung mengikuti vaksinasi, karena ketersediaan vaksin terbatas.ucap Heri.


Dikesemptan itu juga, sebagai pimpinan Suwaji memaparkan untuk dihari pertama sebanyak 106 orang terdiri dari masyarakat umum dan Keluarga Besar Polri menerima vaksinasi dengan usia 18 tahun keatas, lansia 60 Tahun keatas, Usia 50 Tahun.

Selain kapolsek modung AKP Suwaji, S.H, terlihat hadir dilokasi.  (Koordinator) Aipda Siswanto, S.pd kanit Sabhara Aipda Yuli Setianto Kanit binmas Bripka Machmudi Kasihumas Bripka Ahmad Rifai KA Spk Bripka Poundra Kinan, S.H., M.H. Kanit Reskrim Bripda Fatkhan khobir Bripda Rudianto Aiptu Sudirno Aipda Didik Nurhadi Bripka Arif Bripka Vindi Tri P., Camat Modung Heri Arifin SH dan staf Anggota Koramil 0829/12 Modung SERTU Samhaji dan dua anggota Kepala Puskesmas Modung Yoyok Hadi Saseno, S.Kep dan staf Kepala Puskesmas Kedungdung Dr. Ratna dan staf Peserta vaksinasi.

Adapun rincian laporan pencapaian Vaksinasi Covid-19 dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 adalah sebagai berikut hadir 106 orang di vaksin 96 orang tidak bisa di vaksin karna tensi tinggi 10 orang dan di arahkan vaksin pada hari Senin tanggal 28 Juni 2021 di Puskesmas Kedungdung.

Bahwa jenis Vaksin yang diterima berjenis CINOVAC dari Klinik Dokpol Polres Bangkalan dan untk tim kesehatan (Vaksinator) dari Puskesmas Modung dan Puskesmas Kedungdung.

Pelaksanaan Vaksinasi massal Covid 19 yang dimulai pukul 8:00 Wib ini selesai pukul 13.00 WIB, selain program polri ini setiap hari nya puskesmas tetap melayani vaksinasi kepada masyarakat,tutup Suwaji.(AIW)

Reporter: A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip