Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Yang Ke-75 Anggota Polsek Kwanyar Giat Donor Darah

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Yang Ke-75 Anggota Polsek Kwanyar Giat Donor Darah

Written By indraneri4 on Kamis, 24 Juni 2021 | 11.00

IPTU Moh. Mansur, S.H


Bangkalan.OposisiNews.Co.Id - Kapolsek Kwanyar IPTU Moh. Mansur, S.H, beserta Kanit Patroli AIPTU Firmana, Kanit Intel BRIPKA Aditya dan beberapa anggota jajaran mengikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung PMI pemuda kaffa Kabupaten Bangkalan pada Kamis, (24/06/2021).

IPTU Moh. Mansur, S.H, menjelaskan kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang kelak akan membutuhkan darah,kegiatan ini sangat bagus dilakukan terlebih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75,” katanya.

Selain itu lanjutnya dalam kegiatan ini tidak semua anggota dapat melakukan donor darah, sehingga dilaksanakan proses assesment yang ketat.


“Sebab tergantung pada kelayakan atau kondisi fisik kesehatan dari masing – masing anggota. Tentu sebelum donor darah dilaksanakan, terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya dengan ketat, apalagi seperti kondisi saat pandemi ini,”

Lebih lanjut, Moh Mansur mengungkapkan, dalam kegiatan donor darah ini juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Hal itu kata Dia, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek IPTU Moh. Mansur, S.H, juga mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan sebagai sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain menjadi ladang ibadah, semoga bisa memberikan kesehatan bagi orang yang mendonorkan darahnya, karena sirkulasi darah akan menjadi lebih lancar setelah melakukan donor,” ujar Kapolsek.(AIW)

Reporter:Indra Wijya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip