Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » 74 KPM Desa Bululawang Kecamatan Bakung Kembali Menerima BLT -DD Tahap Ke 3 Bulan Juni

74 KPM Desa Bululawang Kecamatan Bakung Kembali Menerima BLT -DD Tahap Ke 3 Bulan Juni

Written By BBG Publizer on Sabtu, 12 Juni 2021 | 15.30


Blitar.OposisiNews.Co.Id -
74 Kepala Keluarga Warga Desa Bululawang Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar kembali menerima bantuan Langsung tunai Tahap ke 3 di bulan Juni 2021.

Dari Pantauan media, terlihat keceriaan di wajah penerima bantuan BLT-DD senilai Rp. 300 ribu yang diberikan langsung oleh pihak pemerintah Desa Bululawang sendiri juga hadir Babinsa Koramil dan Muspika Kecamatan Bakung.

Tak lupa pemerintah Desa Bululawang menghimbau kepada warga sebelum mengambil bantuan, untuk mengikuti peraturtan dengan mengedepankan protokol kesehatan 5 M, Dan Kepala Desa juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin.

“Mohon sebelum antri, disiapkan KTP, wajib pakai masker dan tetap jaga jarak” imbuan dari pemerintah Desa Bululawang Kecamatan Bakung.

Sementara beberapa perangkat Desa Bululawang juga turut membantu dalam mengecek berkas yang sudah dibawa oleh beberapa warga.

Ditempat terpisah Kepala Desa Bululawang Sutikno, Dalam pembagian bantuan tersebut Pemdes Bululawang memperketat langkah penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak. Bagi yang tak mematuhinya maka tidak dilayani. Sutikno selaku Kepala Desa Bululawang Kecamatan Bakung berharap agar pandemi Covid 19 ini semoga cepat berahir, dan masyarakat saya kususnya masyarakat Desa Bululawang bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala ‘pungkasnya.

Dan Kepala Desa Sendiri Juga berharap dengan adanya bantuan tersebut masyarakat dapat memanfaatkannya dalam setiap kebutuhan ditengah pendemi covid-19. Selain itu kata dia, diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

” Kami berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak covid-19..

Di lokasi yang sama, ibu Hasanah 50 tahun Dusun Bululawang, salah satu penerima manfaat Desa Bululawangmengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya mendapatkan bantuan Sehingga bisa mengurangi beban serta kebutuhan sehari-harinya.

“Alhamdulilah saya sangat berterima kasih kepada pemerintah dan aparatur desa yang telah membantu saya mendapatkan bantuan di masa sulit saat ini, akan pergunakan bantuan ini mas, yang saya dapat ini untuk memenuhi kebutuhan keluarga “Cekne kenek gae tambah tumbas beras mas dengan penuh senyum.(GUS)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip