Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Solidaritas Kekompakan Antara TNI Dan Polri Makan Ketupat Bersama

Solidaritas Kekompakan Antara TNI Dan Polri Makan Ketupat Bersama

Written By BBG Publizer on Kamis, 20 Mei 2021 | 14.08


Bangkalan.OposisiNews.Co.Id -
Banyak cara dilakukan dalam rangka mewujudkan kekompakan antar anggota Polri dan TNI. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personel dari Polsek kwanyar dan Koramil 0829 kwanyar.

Selain saling melaksanakan kunjungan, personel dua instansi tersebut melaksanakan makan bersama. Makan bersama dilaksanakan di Mapolsek kwanyar, kamis (20/05/2021).


Anggota TNI dan Polri berbaur bersama dalam jamuan makan yang diselenggarakan Polsek kwanyar. Mereka juga tampak duduk bersama dan berdampingan saat makan. Hal tersebut menunjukan kekompakan antar instansi.

Kapolsek Kwanyar IPTU Muhammad Mansur, S.H. menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh anggota koramil 0829 beserta anggota sebagai kunjungan acara makan Ketupat Bersama.

Dalam kunjungan kali ini kita laksanakan makan bersama di mapolsek. Hal ini bertujuan guna mempererat hubungan komunikasi dan kerjasama antara TNI dan Polisi di wilayah Kecamatan kwanyar.

“Dengan kegiatan makan bersama diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat. Sehingga mampu bersama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan maksimal,” ucap kapolsek.

Dengan keharmonisan diharapkan meminimalisir perselisihan antar anggota Polri dan TNI. Hal tersebut akan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di wilayah,” pungkasnya (AIW/SM)


Reporter : A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip