Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Sinerji Antara TNI - Polri Membagikan Masker Kepada Masyarakat Di Tengah Perhelatan Pilkades Modung

Sinerji Antara TNI - Polri Membagikan Masker Kepada Masyarakat Di Tengah Perhelatan Pilkades Modung

Written By BBG Publizer on Minggu, 02 Mei 2021 | 09.56



Bangkalan.OposisiNews.Co.Id -
Sinergi sejumlah anggota TNI - Polri yang sedang bertugas di lapangan Pelangkah membagikan masker gratis sebagai wujut kepedulian dan mengayomi  pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan jelang dan sesudah digelarnya pesta demokrasi desa ( Pilkades ) serentak di kabupaten Bangkalan dan menyabut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Minggu , (02/05/2021).

Dari pantauan awak berita OposisiNews  dilapangan kondusifitas warga yang hendak melakukan pencoblosan hak pilihnya untuk menentukan satu Kepala desa terpilih dari dua kontestasi kades Modung yaitu : No urut 1. Abdul Gani ( petahana ) dan 2. Yahya masih berjalan aman , damai dengan tetap mematuhi Prokes Covid 19 . 

Salah satu warga ( pemilih ) yang tidak ingin disebut namanya yang sempat bercengkrama dengan awak media OposisiNews berharap tidak akan terjadi insiden buruk diperhelatan Pilkades serentak di Bangkalan khususnya di desa Modung dan kedua calon bahkan para team dari kedua belah pihak agar tetap damai apapun hasilnya nanti . 

Lanjut warga yang berada di tengah-tengah acara karena kedua calon ini masih terikat sedarah  (ghi'seteretanan) maka tabu jika sampai ada percekcokan atau pertumpahan darah hanya untuk pemilihan kepala desa karena dari zaman dulu sudah dipastikan tiap Pilkades ada yang kalah dan menang,  terangnya sambil tersenyum dan mata berkaca-kaca. ( AIW )

Reporter.A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip