Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Santunan Fakir Miskin dan Anak Yatim Di Desa Wonorejo Kec Ngadiluwiih

Santunan Fakir Miskin dan Anak Yatim Di Desa Wonorejo Kec Ngadiluwiih

Written By BBG Publizer on Sabtu, 08 Mei 2021 | 17.57


Kediri, OposisiNews.co.id-
 Sabtu 08/05/2021 , Marhaban Ya Ramadhan, Bulan Suci Ramadhan yang penuh Maghfirulloh, Hidayah,Rahmat & Amalan, Kegiatan Santunan anak yatim dan fakir miskin yang di laksanakan  di Pendopo Paguyuban Panji laras yang berada di Desa Wonorejo kecamatan Ngadiluwih

Pada kesempatan kali ini Hari Siswanto ST .MM salah satu tokoh masyarakat Desa Wonorejo mengadakan Kegiatan sosial  santunan Anak yatim dan fakir miskin yang di laksanakan pada kamis 06-05-2021 dalam acara tersebut ikut di hadiri oleh, Camat Ngadiluwih, Kapolsek Ngadiluwih, Kepala Desa Wonorejo, Perangkat Desa wonorejo, Pemuka agama, tokoh kepemudaan berlangsung mulai 16,30 wib sampai 18.00 wib.

Hari Siswanto  menuturkan "Rasa terima kasih kepada allah SWT karna telah memberikan amanah kepada beliau untuk di sampaikan kepada fakir miskin,serta ucapakan terima kasih kepada team serta Paguyuban PANJI LARAS yang telah ikut membantu dalam pelaksanaan hingga tersuksesnya acara tersebut.dan tidak lupa di ucapkan terima kasih juga kepad perangkat Desa Wonorejo,dan tokoh masyarakat  tokoh agama yang ikut dalam acara santunan yatim piatu dan fakir miskin.

Lebih lanjut Hari Siswanto menuturkan "Semoga dengan acara ini kita semua bisa mengambil Hikmah Berkah, terutama anak anak yatim serta piatu dan juga fakir miskin yang hadir pada acara tersebut, beliau juga berharap masyarakat lain juga ada yg peduli terhadap sekitar,terutama anak anak yatim piatu serta fakir miskin,apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini"Dalam acara ini tidak lupa selalu menerapkan Prokes 5M dalam masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut adalah bentuk Perhatian terhadap kondisi sekitar serta bentuk kepedulian untuk ,yatim piatu yang berada di sekitar,Semoga kita semua di beri kekuatan Iman & Akhlaqul Kharima, terutama mendapat Ridlo ALLAH SWT, Aamiin.

Samuji warga yang mendapat santunan diacara tersebut, mengatakatan saya berterima kasih kepada Pak hari, beliau pribadi yang baik, selalu memberi perhatian kepada masyarakat sekitar (Rf).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip