Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pengamanan Dimasa Pandemi Covid-19 Yang Dilakukan Anggota Polri Dan TNI

Pengamanan Dimasa Pandemi Covid-19 Yang Dilakukan Anggota Polri Dan TNI

Written By BBG Publizer on Kamis, 20 Mei 2021 | 14.14


Bangkalan.OposisiNews.Co.Id -
Kapolsek Kwanyar bersama dengan Anggota Koramil 0829  membagikan masker untuk masyarakat pengunjung kolam renang impian maya dan masyarakat yang  melintas di wilayah hukum nya Kecamatan Kwanyar, Kamis (20/05/2021).

Kapolsek Kwanyar IPTU Muhammad Mansur, SH mengatakan, pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam pembagian masker tersebut, kepolisian juga melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

“Fokus pembagian masker ini adalah masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan orang-orang yang banyak melakukan interaksi dengan orang lain,” ucapnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Muhammad Mansur, SH ini dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19. Diharapkan dengan pembagian masker ini, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah.pungkas nya (AIW)



Reporter : A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip