Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » KORDA TRCPPA Kabupaten Kediri Adakan Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

KORDA TRCPPA Kabupaten Kediri Adakan Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Written By BBG Publizer on Sabtu, 01 Mei 2021 | 10.15


Kediri,OposisiNews.co.id - "Maharban
 Ya Ramadhan", Bulan Yang Penuh Maghfirulloh,Barokha & Amalan.

Porwanti yang akrab disebut Bunda dikalangan TRCPPA  Kecamatan Ngancar adakan Acara Buka Bersama dan pemberian santunan pada anak yatim piatu di desa Ngancar , Kabupaten Kediri.

Acara yang dimulai sekitar 16.30 wib bertempat dikantor Posko Pengaduan Tim Reaksi Cepat Kecamatan Ngancar , dihadiri oleh Ketua TRCPPA Kab Kediri, Ketua LSM GELORA CINTA NEGER (LSM GCN), Sekretaris LSM GERAK dan Awak Media serta Perwakilan Polsek Ngancar,  Jum'at tgl. 30-April-2021.

Porwanti Koordinator TRCPPA Kecamatan Ngancar Menjelaskan Acara hari ini semata-mata hanya Silaturohim dan memperkuat rasa saling peduli & memiliki pada sesama dengan kegiatan berbuka bersama dan pemberian santunan pada anak Yatim Piatu.

" Saya berharap semoga kegiatan hari ini bisa bermanfaat untuk adik adik yatim piatu dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada rekan - rekan dari Gelora,Gerak dan awak Media serta Polsek Ngancar ", ujar Porwanti

Indra Ketua LSM GELORA Cinta Negeri(LSM GCN)  pada kesempatan yang sama berharap  kegiatan positif yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi agenda tahunan atau tiap hari besar agama atau nasional ." Kalau bisa kegiatan berbagi untuk anak yatim piatu tidak hanya di lakukan saat Bulan Ramadhan aja, tapi kita laksanakan di bulan lainnya ", ungkapnya

" Banyak sekali yang bisa kita ambil Hikmahnya dalam kegiatan hari ini, karena pada dasarnya manusia harus saling tolong menolong, mengasihi & menyayangi sesama, anak anak yatim piatu butuh perhatian dari semua pihak karena mereka adalah generasi penerus bangsa ", terang Indra.

Faisal , salah satu tokoh pemuda Ngancar mengatakan  sangat mendukung dan angkat topi adanya kegiatan Sosial yang sekarang marak dipelopori lembaga Independen di Kediri ." Ternyata banyak lembaga yang fokus membantu masyarakat, melakukan pencegahan kekerasan terhadap anak", ujarnya. ( Hrj )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip