Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Jamaah Dzikruloh Munengan , Bagi Takjil wujud empati ditengah Pandemi Covid 19

Jamaah Dzikruloh Munengan , Bagi Takjil wujud empati ditengah Pandemi Covid 19

Written By BBG Publizer on Kamis, 06 Mei 2021 | 21.08

Kediri. OposisiNews.co.id - Warga Mangunrejo kec Ngadiluwih dan para  pengendara yang melintas di depan ruko Pertokoan Mangunrejo mendapatkan Bingkisan takjil gratis yang dibagikan oleh  jamaah dzikrulloh munengan mangunrejo  kecamatan Ngadiluwih menjelang berbuka puasa bulan Ramadhan 1442.H . Minggu 25/05/2021.

Sekitar 500 bungkus takjil terdistribusikan untuk pengguna jalan dan warga sekitar kios pertokoan Desa Mangunrejo Kecamatan Ngadiluwih.

“Selain menjadi agenda rutin tiap tahun berbagi di bulan Ramadan, pembagian takjil ini juga sebagai bentuk rasa kebersamaan dan empati di tengah pendemi Covid-19 yang masih berlangsung” jelas puryono selaku Pimpinan Jamaah dzikruloh munengan .

Acara dimulai sekitar pukul 16.30WIB, melibatkan semua anggota jama'ah dzikruloh  munengan dibantu dari pemdes Mangunrejo, babinsa, bhabimkamtibmas, terlihat suasana keakraban saat pembagian takjil , tidak perlu waktu lama sekitar 1 jam 500 bungkus takjil ludes terdistribusikan.

Hari , salah satu warga mangunrejo mengaku senang dengan kegiatan tersebut karena moment seperti ini memang hanya bisa ditemui saat puasa Ramadan hampir di semua wilayah.

Sutisna Kepala Desa Mangurejo yang ikut terlibat langsung pembagian takjil mengatakan  , seusai pembagian takjil acara dilanjutkan dengan dzikir dan berbuka puasa. 

Dalam kegiatan bagi takjil gratis , terpantau oleh awak media OposisiNews , kegiatan  pembagian takjil dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker ucapnya (rf)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip