Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » GANDENG CAK SHODIG , POLRES PASURUAN BERKAMPANYE INGATKAN MASYARAKAT COVID 19 MASIH BERGENTAYANGAN

GANDENG CAK SHODIG , POLRES PASURUAN BERKAMPANYE INGATKAN MASYARAKAT COVID 19 MASIH BERGENTAYANGAN

Written By BBG Publizer on Jumat, 21 Mei 2021 | 15.11


Pasuruhan , OposisiNews.Co.Id -
Suasana lalu lintas di Kawasan simpang empat taman dayu , Pandaan pada hari ini jumat 21 mei 2021 tidak berlangsung seperti biasa, tepatnya pada saat traffic light di suatu simpang sedang menyala merah  terdapat pemandangan yang tidak seperti biasa.

Kemuncul seorang pemuda yang membawa tas dan tidak memakai masker dan berteriak teriak “ covid sudah tidak ada ayo ayo mudik mudik tidak usah pakai masker” , membuat sebagian penguna jalan di simpang empat tertegun dan terheran dengan kejadian itu.


Tidak berselang lama pemuda tersebut jatuh dan langsung kejang - kejang dan sejurus kemudian datanglah petugas medis Covid 19 dengan menggunakan APD lengkap menggotong pemuda tersebut, membuat kondisi tidak nyaman terlihat dari raut wajah penguna jalan bahkan tidak sedikit yang takut akan kejadian itu.

Pada saat pemuda tersebut diangkat petugas datanglah cak Shodig  seniman kondang asal Pasuruan yang namanya sudah tidak asing dipanggung hiburan tanah air dengan menenteng pengeras suara ,  cak shodig berpesan pada penguna jalan dan khususnya warga Pasuruhan untuk tidak meremehkan virus corona dan menganjurkan masyarakat untuk  tetap mematuhi prokes 5 M.


Kemudian selanjutnya muncullah bebera petugas kepolisan yang disana terlihat kasat lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K. yang di dampingi pejabat satuan lalu lintaspolres pasurusn lainnya memberikan himbuan prokes serta melakukan Gerakan seperti Gerakan senam prokes.

Semua adegan itu adalah kampanye tentang menyadarkan dan mengingatkan masyarkat untuk selalu mematuhi prokes  karena virus covid masih ada , dari adegan demi adegan itu para penguna jalan simpang empat kembali bernafas lega bahkan tidak sedikit yang mengacungkan jempol dan tersenyum . 

“ Ya kita melaksanakan kampanye supaya masyarakat tahu bahwa covid 19 masih ada  dan penerapan prokes hukumnya wajib ,kita sengaja menggandeng cak shodig karena kita tahu beliau adalah public figure yang banyak dikenal masyarakat dan dekat dengan warga Pasuruhan ” kata AKP Andhika Mizaldi Lubis, S.I.K. pada awak berita yang meliput kejadian di simpang empat pagi itu .

Pada berita OposisiNews , cak shodig sempat melontarkan statemen , “ Saya senang bisa menjadi bagian dari kampanye yang digagas Polres Pasuruhan dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran pandemi Covid 19 dengan jalan / ajakan mematuhi prokes 5 M. Corona biar cepet buyar nah nek wes buyar saya bisa manggung lagi hahahaha “ seloroh Cak shodig. 

" Kegiatan ini kampanye ini akan terus digalakkan melalui beberapa cara karena kita semua berharapan pandemi Covid19 ini segera berkahir “kata kasat lantas  ( Hs ).

Reporter.Hosiin

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip