Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Berbagi 1000 paket Zakat Fitrah PT. LISA groub, Kewajiban Rukun Islam ke 4 setelah Puasa Ramadhan dan Menyambut kemenangan Idul Fitri 1442 H

Berbagi 1000 paket Zakat Fitrah PT. LISA groub, Kewajiban Rukun Islam ke 4 setelah Puasa Ramadhan dan Menyambut kemenangan Idul Fitri 1442 H

Written By BBG Publizer on Senin, 10 Mei 2021 | 16.34


KEDIRI,OposisinNews.co.id -
Memenuhi kewajiban Umat Islan dalam Rukun Islam ke 4 pada hari-hari terakhir Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT. LISA groub (LUV! Inti Sukses Abadi) membagikan Zakat Fitrah sebanyak 1000 paket kepada warga sekitar Senin (10/05) bertempat di depan MAXY Exclusive KTV & Lounge di JL. Airlangga Katang Kab. Kediri dan LUV! Kitchen & Lounge Jl. Mayor Bismo No. 57 Kel. Semampir Kota Kediri.


Mengingat situasi masih dalam Pandemi Covid-19 dengan tetap mengedepankan disiplin Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran covid-19, para Amil zakat dari para karyawan PT. LISA groub tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta menyediakan Hand Sanitizer untuk warga penerima zakat fitrah. 

Sementara Wahyudi selaku Chief Executive Officer (CEO) PT. Luv Inti Sukses Abadi (PT. LISA) saat diwawancarai awak media, mengatakan assalamualaikum warahmatullahi wabbarokatuh selamt sore teman teman media. "Pembagian zakat fitrah ini untuk meringankan warga yang Kurang mampu dan yang terdampak Pandemi covid-19,Semoga zakat fitrah ini berguna,membantu dan bermanfaat bagi warga penerima untuk merayakan lebaran idul Fitri, para penerima Zakat sebelumnya diberikan kupon sebelum hari H pembagian zakat, agar tidak timbul kerumunan dan berdesakan saat pengambilan zakat mengingat situasi Kota Kediri masuk dalam zona orange pandemi Covid-19" ucap wahyudi Pengusaha muda sukses  Kota Kediri. 

"Zakat disebarkan diberapa titik unit usaha PT. LISA groub, ada yang di bagikan di Luv! Kitchen & Lounge Kota Kediri, Surabaya, Tulungagung, serta di MAXY Exclusive & Lounge yang berada di Jl. Airlangga Katang Kab. Kediri, yang mana sebelumnya pada hari Minggu sudah dibagikan di unit usaha Cafe OTW Coffee di Ruko Lapangan Brawijaya Kota Kediri" tutur wahyudi. 

Koordinator pembagi Zakat Ilham yang juga GM (General Manager) MAXY Exclusive & Lounge Kab. Kediri menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak, sehingga PT. LISA groub bisa Berbagi zakat kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan ini dan menyambut Hari Kemenangan bagi pemeluk umat Islam yang telah menjalankan Ibadah Puasa selama 30 hari penuh.

"Saya juga mewakili CEO PT. LISA groub  mengucapkan terimakasih kepada semuanya atas partisipasi dan dukungannya, semoga kegiatan berbagi zakat fitrah ini bisa berlangsung setiap tahunnya, dan juga warga sekitar yang benar-benar berhak sebagai penerima merasa terbantu, semoga pandemi Covid-19 ini juga cepat berakhir" Ucap Ilham pada saat pembagian zakat fitrah di depan MAXY Exclusive & Lounge. 

Lanjut Ilham "saya bersama rekan-rekan mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin, segenap Pimpinan dan karyawan Luv! Kitchen & Lounge Kota Kediri juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi umat Islam" Pungkasnya kepada awak media. 

Salah satu warga Ds. Sukorejo Kab. Kediri yang juga penerima zakat bernama Rini saat diwawancarai awak media mengatakan "saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuannya ini bisa meringankan beban kita karena ini masih dalam kondisi Pandemi covid-19,saya warga terimakasih banyak sekali lagi kepada kepada PT. LISA groub dan MAXY Exclusive & Lounge, semoga setiap tahun kegiatan berbagi Zakat Fitrah ini bisa terus ada disetiap tahunnya" Ungkapnya.(Iskak)

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip