Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Takjil 'on the raod' Bersama Karyawan PT.LISA Groub

Takjil 'on the raod' Bersama Karyawan PT.LISA Groub

Written By BBG Publizer on Sabtu, 17 April 2021 | 00.40


Kediri .OposisiNews.co.id -
Semangat berbagi ditunjukkan segenap karyawan PT.LISA groub  di hari keempat Ramadhan 1442 H / 2021 M dengan turunnya para pegawai PT.L kejalan untuk membagikan takjil gratis ke pengguna jalan jelang waktu berbuka puas.jum'at 16 April 2021.


Sebanyak 300 takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Otw caffe yang berada di ruko stadion Brawijaya kota Kediri.Pembagian takjil ini dipimpin oleh direksi PT.LISA groub .

Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini murni sedekah dan rutinitas agenda tahunan PT.LISA grub"ungkap bli salah satu jajaran direksi PT.lisa groub.

Kegiatan berbagi takjil gratis direncanakan akan dilakukan PT .L selama bulan  ramadhan tiap hari jum'at dengan sasaran sejumlah titik berbeda.

Insyaallah ini akan dilaksan selama bulan Ramadhan  dan setiap harinya jum'at menyediakan takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat,” kata  bli.




Melalui sambungan tlpon Via Wathsaap kepada tim media oposisinews.co.id  ditengah aktivitasnya yang padat  owner PT.LiSA groub , wahyudi menyampaikn saya di luar kota dan tiap tahunnya memasuki bulan Ramadhan sesibuk apapun PT.L.tetap mengagendakan pembagian  takjil gratis dengan sasaran para penguna jalan mesti tanpa kehadiran saya ,"tuturnya

Masih melalui sambungan  tlf-nya selaku  pengusaha muda sukses  kediri ,ia juga menitipkan pesan kepada seluruh karyawan PT.LISA groub , saat pelaksanaan bagi bagi takjil di jalan  untuk selalu patuhi protokol kesehatan menggunakan masker kala beraktivitas  karena ini masih masa Pandemi covid-19,"ucapnya.

Selamat menjalankan ibadah puasa untuk umat muslim di Indonesia dan di seluruh dunia, jangan lupa selalu gunakan maskernya saat beraktivitas ," ucap wahyudi waktu di akhir sambungan melalui tlf Wathsapnya. 

Menurut wayudi direktur utama PT.LISA groub itu, memberikan pesan tersebut harus terus dilakukan, agar tertanam di diri masyarakat untuk selalu waspada ditengah pandemi covid-19 yang melanda dan mengikuti imbauan pemerintah.

Kita ingatkan, agar senantiasa tertanam diingatan masyarakat bahwa virus ini bukan main-main, yang artinya harus diwaspadai oleh kita semua," ucapnya Wahyudi.(Rf.Team).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip