Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Pemdes Candi Mulyo Madiun Bagikan Sembako Gratis

Pemdes Candi Mulyo Madiun Bagikan Sembako Gratis

Written By BBG Publizer on Selasa, 27 April 2021 | 16.57


Madiun.OposisiNews.co.id -
Pandemi virus Corona yang belum berkesudahan dan Tidak tahu sampai kapan berakhirnya membuat sebagian masyarakat kurang mampu  terkena imbasnya secara ekonomi keseluruhan,begitu pula dengan apa yang saat ini di rasakan sebagian kecil penduduk warga kurang mampu di desa Candi Mulyo kecamatan Dolopo kabupaten Madiun propinsi Jawa timur 

Dampak pandemi yang berkepanjangan membuat sebagian masyarakat kurang mampu desa candi Mulyo ini harus merasakan kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan ekonominya sehari - hari .

Dengan merasakan permasalahan ditengah warga , mengerakkan nurani jajaran pemerintah desa candi mulyo untuk hadir ditengah masyarakat guna membantu meringankan beban warga miskin dengan mengucurkan berbagai macam program bantuan seperti : BLT,, BST,dan Bansos langsung kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi covid 19. Senin 25/4 2021.


Terpantau dari awak media OposisiNews ,  pemerintah desa candimulyo bersama jajaran aparat desa ,Babinsa ,Babin Khamtibmas beserta unsur masyarakat desa terlihat turun langsung ke wilayah desa candi mulyo untuk membagikan bansos berupa sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di desa candi mulyo .

Kades Candi Mulyo kab .Madiun , Ellya Widiastuti yang ikut terlibat langsung dalam kegiatan mengatakan , "Bahwa pelaksanaan pemberian bansos diprioritaskan kepada warga  terdampak pandemi yang belum atau tidak terakomodir di program bantuan desa seperti : bantuan langsung tunai maupun Bantuan sosial tunai "ujarnya. 

" Dan pada kesempatan sekarang ini pemberian bantuan sosial disalurkan pada 15 KPM ( keluarga penerima manfaat ) yg tersebar di 4 dusun di wilayah kerja desa candimulyo",ujarnya.

Pada kesempatan itu , Kades Candi mulyo berharap bantuan ' bansos ' bisa membantu mengurangi beban ekonomi warga kurang mampu di wilayahnya di saat menjalani ibadah puasa di tengah pandemi dan tidak lupa kepala desa selalu mengingatkan pada masyarakat desa untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan anjuran pemerintah, 5M ( Ags)

Reporter.Agus N 

Editor.Bambang PW




 

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip