Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ketua TP-PKK Kecamatan Bringin Lantik Dua Ketua TP-PKK Desa Serentak

Ketua TP-PKK Kecamatan Bringin Lantik Dua Ketua TP-PKK Desa Serentak

Written By BBG Publizer on Sabtu, 24 April 2021 | 12.10


Ngawi,OposisiNews.Co.Id -
Bertempat di Pendopo Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi telah dilaksanakan penyerahan dan pengambilan sumpah Ketua TP-PKK Desa Krompol dan Desa Suruh, masa bakti 2021-2027 secara serentak oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bringin , Yani Supriyadi. Jum'at , 09/04/2021.

Acara dihadiri , Supriyadi Msi camat Bringin ,Kepala desa krompol dan Kepala desa suruh yang selain berperan sebagai Ketua TP-PKK desa Suruh juga menjabat Kepala Desa Suruh mengantikan Suparman ( Purna Kds suruh ) yang telah habis masa baktinya memimpin desa suruh 3 periode dan sejumlah pengurus TP-PKK Se-Kecamatan Bringin .  

Dalam sambutannya Yani Supriyadi menekankan , Ditengah kondisi pamdemi Covid 19, Ketua TP-PKK desa yang baru saja dilantik untuk dapat membagi waktu memberikan porsi kegiatannya dengan mentaati protap kesehatan secara ketat ' 5 M '.

" Tim Penggerak PKK tingkat Desa terlantik dan telah diambil sumpahnya harus mampu berperan aktif dalam menggerakan serta mampu memberdayakan keluarga sesuai dengan program PKK dalam lingkup Keluarga ditiap desa dan mampu memberikan bimbingan pada kader PKK yang ada di desa masing-masing " , tambah Yani.

Sementara , Supriyadi Camat Bringin pada kesempatannya menambahkan , Ditengah pamdemi Covid 19 peran PKK desa sangat penting untuk bisa melakukan pembinaan, pendampingan pentingnya kesehatan keluarga., menciptakan rasa aman, damai serta keharmonisan dalam menunjang ekonomi keluarga dan masyarakat.

" Yang tidak kalah penting ,  Kepada kedua ketua TP-PKK Dua Desa ( Winarti TP PKK Krompol & Nariya Sulistya Putri TP PKK  Suruh .red )  agar dapat menjalankan 10 program prioritas PKK dalam kehidupan ditingkat desa tanpa harus meninggalkan Prokes Kesehatan , tetap mematuhi anjuran pemerintah 5 M ",imbuhnya. ( AAB ) 

Reporter .Arif AB, SH

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip