Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Giat Anggota Polsek Modung Beserta Jajaran Dalam Terciptanya Situasi Aman

Giat Anggota Polsek Modung Beserta Jajaran Dalam Terciptanya Situasi Aman

Written By BBG Publizer on Jumat, 09 April 2021 | 17.14


Bangkalan.OposisiNews.Co.Id -
Kapolsek Modung AKP. Suwaji,SH. Ps. Kanit Sabhara, anggota Bhabinsa 0829/12 Modung, Ketua dan Anggota P2KD DS. Patenteng, melaksanakan persiapan pengawalan kepada 6 Bakal calon yang akan mengikuti Uji Kompetensi di Kampus UTM Jumat 9/4/202.

" Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan kondusif .semoga pesta rakyat (pemilihan kepala desa) yang insyaalloh akan di laksanakan bertepatan di bulan suci romadhon ini benar-benar berjalan dengan lancar ", ujar Kapolsek Modung pada awak berita .

Suwaji dengan mementum pesta desa ( Pilkades ).tahun ini untuk  seterusnya wilayah hukumnya benar-benar aman bersih dari konflik yang bisa menimbulkan kegaduhan,karena jika sudah ada kegaduhan pasti akan timbul keributan.

Salah satu bakal calon ' Bacalon '  kepala desa petengteng yang di hubungi via selular oleh team awak media Oposisi News menjelaskan petengteng aman dan lancar jaya mas, sambil tertawa.

Lanjut bakal calon kepala desa petengteng untuk apa mas ada perselisihan karna daerah madura ini jika di hitung-hitung dari yang tua-tua itu masih seteretanan.

"Jadi jika sampai menimbulkan keributan atau kegaduhan insyaalloh tidak mungkin dan semoga tidak akan terjadi ", imbuhnya.


Kapolsek Modung AKP Suwaji,SH juga memaparkan ,  tidak hanya di desa modung beberapa desa di kecamatan modung yang akan mengadakan pesta Rakyat (pemilihan bakal calon kepala desa) sudah kami berikan arahan dan himbauan agar jangan terprofokator    oleh orang yang tak bertanggung jawab yang bisa menimbulkan kan kesalah pahaman dan ahirnya menimbulkan keributan.

Polsek modung siap melayani masyarakat demi terciptanya desa-desa yang aman dan kodusif terhindar dari keanarkisan dan keresahan di wilayah hukumnya tegas Suwaji. ( AIW )

Reporter.A.Indra Wijaya

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip