Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Bagi-Bagi Takjil TRC PPA Kab Kediri Sinergi Bersama Polsek Ngadiluweh , LSM Dan Media

Bagi-Bagi Takjil TRC PPA Kab Kediri Sinergi Bersama Polsek Ngadiluweh , LSM Dan Media

Written By BBG Publizer on Jumat, 23 April 2021 | 20.10


Kediri.OposisiNews.co.id - 
 TRCPPA Kab Kediri bersama Sejumlah personel Polsek Ngadiluwih, LSM Gerak Indonesia dan  beberapa Awak Media membagikan paket takjil untuk warga yang melintas di depan Polsek Ngadiluwih. Jum'at 23/04/2021.

Ratusan paket Takjil dibagikan kepada para pengguna jalan, terutama kaum marjinal, seperti tukang becak, kuli panggul, sapu jalanan, pedagang dan juga warga setempat disekitar Polsek Ngadiluwih.

Surpraise dari kegiatan berbagi dibulan Rohmadhon sempat membuat salah seorang berinisial ,Mila (28 th), kaeyawan toko mengaku terkejut saat dihentikan di depan Polsek Ngadiluwih. Dan ketika menyadari paket sembako oleh anggota Polsek Ngadiluwih membuatnya lega dan berterima kasih .

M.Rifa'i Ketua TRCPPA Kab Kediri ,  mengatakan dalam acara bagi takjil tim TRCPPA kab Kediri mengedepankan imbahuan dari pemerintah (Prokes 5M)." Semoga kegiatan bagi takjil ini  bisa bermanfaat untuk yang memberi dan yang menerima ", ungkapnya.

Zainal  seketaris TRCPPA Kab Kediri menambahkan Kegiatan bagi takjil ini bertujuan untuk  memberi pada sesama di bulan ramadhan yang penuh rahmad dan meperkenalkan  TRCPPA  di wilayah  kab kediri, ucapnya.

AKP Iwan Setyo Budhi Kapolsek Ngadiluwih dikonfirmasi setelah acara bagi bagi takjil selesai mengatakan , Saya atas nama komando mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dari tim reaksi cepat perlindungan perempuan dan anak (TRCPPA Kab Kediri), juga beberapa anggota LSM GERAK INDONESIA, Ketua LSM GELORA CINTA NEGERI dan Awak Media, dalam kegiatan pembagian takjil dibulan Ramadhan ini,semoga amal ibadah kita semuanya yang terlibat dilipat gandakan oleh ALLAH SWT, dan saya sangat mendukung sekali kegiatan bagi" takjil tersebut . ( Zn )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip