Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Ucapan Terima Kasih masyarakat Desa Titik Kecamatan Semen atas Suksesnya PTSL

Ucapan Terima Kasih masyarakat Desa Titik Kecamatan Semen atas Suksesnya PTSL

Written By BBG Publizer on Rabu, 31 Maret 2021 | 00.15


Kediri,OposisiNews.co.id -
Selasa 30/03/2021 Keberhasilan Progam PTSL  Desa titik  Kecamatan semen kabupaten Kediri patut dapat acungan jempol, akhirnya warga Desa titik bisa bernafas lega pasalnya  Program Pendaftaran tanah sistematis lengkap atau lebih dikenal dengan (PTSL) sudah 90℅ selesai.

Masyarakat warga desa Titik kecamatan semen sangat antusias dalam realisasi progam  Ptsl 2019 , penyerahan sertifikat Sekitar 800 orang dari 850 pemohon dalam progam PTSL didesa titik .

Progam PTSL sangatlah dirasakan bermanfa'at untuk warga desa titik sehingga masyarakat bisa mendapat kepastian Hukum atas hak milik tanahnya.

Munir Kepala Desa titik menjelaskan Kegiatan  Pembagian sertifikat tanah progam PTSL dihadiri oleh pihak BPN Kejaksaan kabupaten KEDIRI, pihak Kepolisian, dan, seluruh perangkat Desa Titik Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, serta segenap masyarakat warga desa titik yang berperan serta dalam program PTSL tersebut.

Senada dengan kepala desa titik Hasan Ketua POKMAS  mengatakan, Penduduk Desa Titik sangat terbantu dalam dalam proses PTSL diDesa titik tersebut, sebab masyarakat yang belum mendapat sertifikat telah mendapat sertifikat dalam progam ptsl tersebut.

“ Warga  desa titik yang sudah mendapat sertifikat tanahnya  kurang lebih ada 800 bidang ditambah tanah Kas Desa (TKD) hanya sekitar 50 bidang yang belum jadi ", ucapnya.

Hasan Ketua Pokmas PTSL Desa Titik menambahkan  saya mewakili warga desa titik mengucapkan Terima kasih keseluruh perangkat desa Titik yang selalu membantu dan sebagai pendamping bila mana ada kesulitan dalam pencarian leter c serta  proses pemberkasan ataupun pengukuran sampai proses ptsl desa titik dari awal sampai selesai, dan antusias warga desa titik yang baik,jadi membuat panitia semakin semangat untuk ptsl karena smua saling membantu.

Suminem warga desa Titik  sa'at dikonfirmasi wartawan OposisiNews.co.id menuturkan , mengucapkan terima kasih kepada Pemdes titik dan kepada ketua POKMAS desa Titik  seluruh panitia PTSL yang telah membantu kami menguruskan tanah secara cepat karena progam ini progam yang sangat dinanti nantikan oleh warga Titik.

Pelayanan Panitia PTSL sangat ramah, cepat, dan transparan, Panitia selalu  menjelaskan kemasyarakat dengan sopan bila ada, Warga masyarakat yang merasa kurang jelas dalam mengikuti progam PTSL (team).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip