Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Terapkan Cor Ready Mix Untuk Menjaga Kwalitas Dan Kwantitas Jalan Lingkungan , Desa Sriwedari

Terapkan Cor Ready Mix Untuk Menjaga Kwalitas Dan Kwantitas Jalan Lingkungan , Desa Sriwedari

Written By BBG Publizer on Minggu, 28 Maret 2021 | 22.33


Ngawi , OposisiNews.Co.Id -
Keseriusan Pemdes Sriwedari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi dalam mengaplikasikan Dana Desa untuk infrastruktur tidak perlu diragukan .

Orientasi Pemdes Sriwedari , BPD dan LPMD desa dalam memberikan pelayanan prasarana infrastruktur yang baik secara kwalitas dan kwantitas pekerjaan diwujudkan dengan menerapkan kegiatan cor ready mix jalan lingkungan.


Dari pantauan awak berita OposisiNews , tahap I bergulirnya Dana Desa tahun 2021 , pemdes Sriwedari melaksanakan kegiatan didua titik kegiatan Cor Ready Mix di dusun Wonoboyo RT 02-03 Rw O4    dengan anggaran Rp 109.600.000 dengan volume pekerjaan 150M x 3 Mx 0,12 M .Sabtu 28/03/2021.

Saat dikonfirmasi , Ketua TPK .Gendut Mujiono ( Kasun Wonoboyo ) mengatakan , Untuk teknis kegiatan Cor Ready Mix Pemdes Sriwedari mengandeng pihak ke 3 yaitu Ready Mix Solo Beton .

" Sementara tenaga non teknis , pemdes Sriwedari tetap mengunakan tenaga lokal dengan skema padat karya tunai sesuai juknis pemanfaatan Dana Desa ", ujar TPK.

Tony Norman , SH , Kepala Desa Sriwedari dikonfirmasi terpisah mengatakan , Penerapan ready mix untuk jalan lingkungan banyak nilai positifnya seperti efisien waktu , mutu pekerjaan dan hasil pekerjaan yang memuaskan baik dari segi kwalitas dan kwantitas pekerjaan.

" Harapannya kedepan dengan kwalitas pekerjaan yang baik akan berimbas masa perawatan dan asas manfaat jalan lebih lama ", ungkap kades.

" Dengan cor Ready mix jalan lingkungan , pemdes Sriwedari secara otomatis akan terbantu untuk bisa merencanakan dan terkonsentrasi merealisasikan infrastruktur masyarakat satu persatu tanpa harus dihantui pembenahan / rehap infrastruktur yang baru selesai dianggarkan ditahun anggaran sebelumnya " , imbuh Tony . ( RF) 

Reporter.Arif Aji B.SH
Editor.Bambang PW
Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip