Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA PENAMBANGAN

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA PENAMBANGAN

Written By BBG Publizer on Kamis, 18 Maret 2021 | 17.38


SIDOARJO,OposisiNews.co.id -
Serah Terima Jabatan dari Pj Kepala Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo kepada Kades terpilih Hilmy Fermansyah  berlangsung di Balai Desa Penambangan , kamis , 18/3/2021.

Acara sertijab dihadiri oleh Camat Balongbendo beserta jajaran Forkompinka, BPD, LPMD dan jajarannya, tokoh masyarakat,  dan tamu undangan.

Diakhir masa jabatannya , Pj Kepala Desa Penambangan Junet menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa, atas kerjasamanya yang baik selama pandemi covid selama ini walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang maksimal karena masa jabatan yang pendek dan dibatasi oleh aturan  1 Tahun , saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa Desa Penambangan Balongbendo kab Sidoarjo  lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera, Imbuhnya.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan karena wabah covid 19 dengan keamanannya, dan selalu menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat” ujarnya 

Camat Balongbendo, Farkan juga menyampaikan selamat kepada kepala desa yang sudah dilantik, dan kepada Pj Kepala Desa  yang telah melaksanakan  tugas dengan baik selama menjabat. Beliau berpesan kepala desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat. Semoga Desa Penambangan bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.

Kepala Desa terpilih , Hilmy Fermansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mengantarkannya serta  mengamanatkan untuk memimpin di Desa Panambangan.

 “Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan impian kita bersama sesuai dengan visi misi pada waktu sosialisasi saya dari awal mencalonkan kepala desa, terutama tentang peningkatan PADes selama 6 tahun kedepan. Saya juga tidak akan membedakan masing-masing meskipun jumlah suara dukungan terhadap saya berbeda-beda, inilah wujud keadilan pembangunan yang akan saya laksanakan.” ujarnya dalam sambutan selaku Kades Terlantik.(bag)

Reporter. Subagyo SH 

Editor Bambang PW




Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip