Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Secara Simbolis LSM Gelora Cinta Negeri Menempati Kantor Baru Sebagai Rumah Bersama Media Dan LSM Se-Kabupaten Kediri

Secara Simbolis LSM Gelora Cinta Negeri Menempati Kantor Baru Sebagai Rumah Bersama Media Dan LSM Se-Kabupaten Kediri

Written By BBG Publizer on Senin, 29 Maret 2021 | 18.50


Kediri,OposisiNews.co.id -
Keberadaan LSM Gelora Cinta Negri di Kabupaten Kediri semakin diperhitungkan setelah menempati gedung baru sebagai simbol eksistensi  LSM GCN ditengah masyarakat.

Syukuran ditempatinya gedung baru LSM GCN dihadiri sejumlah awak media yang tergabung dalam naungan LSM GCN secara sederhana , Senin 29/03/2021.

Sekjend GCN , Dedy diacara perdana menempati kantor baru LSM GCN yang juga sebagai ajang Silaturohim antar LSM dan media di Kabupaten Kediri mengharapkan bisa berkolaborasi dan menghormati sesuai AD-ART masing-masing lembaga .

“Yang jelas, meskipun nantinya satu atap, tapi tetap ada batasan - batasan dalam pergerakannya saling menghormati karena LSM, Media dan Perkumpulan Jurnalis mempunyai landasan hukum sendiri - sendiri, meskipun sama - sama sebagai control sosial”,ujar Dedy 

“Saya berharap, Dibukanya Kantor Lembaga Swadaya Masyarakat  Gelora Cinta Negeri (LSM GCN) nantinya bisa kolaborasi dengan organisasi serta dapat berjalan seiringan untuk merealisasikan apa yang menjadi cita - cita bersama, dengan adanya rumah bersama jurnalis dan LSM Kediri diharapkan bisa saling mengisi  dan ajang peningkatan SDM ", imbuhnya.

“Dengan acara pertemuan dan simbolis pembukaan kantor baru ini bertujuan untuk saling menjalin tali silahtuhrahmi dan mempererat persaudaraan antar jurnalis,” tambah Dedy mengakhiri sambutannya.        ( team).

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip