Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PSI Gelar Pelantikan Pengurus DPD Kota dan Kabupaten Kediri Secara Serentak

PSI Gelar Pelantikan Pengurus DPD Kota dan Kabupaten Kediri Secara Serentak

Written By BBG Publizer on Rabu, 03 Maret 2021 | 15.03


Kediri.OposisiNews.Co.Id -
Pelantikan DPD PSI Kabupaten Kediri digelar berbarengan dengan pelantikan DPD PSI Kota Kediri di Rumah Makan Bu Lanni Jl. Totok Kerot No.2, Joho, Tugurejo, Kec. Ngasem, Kediri.Hadir dalam perhelatan PSI : Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa, Plt. Sekretaris Jendral Partai DPP PSI, Dea Tunggaesti di dampingi wasekjen Danik Eka Rahmaningtiyas,Dan Ketua DPW JATIM. Selasa 02/03/2021.

DPP PSI telah menetapkan pengurus DPD PSI Kabupaten kediri berdasarkan SK Nomor 067/SK/DPP/2021 tentang pengangkatan susunan kepengurusan DPD Partai Solidaritas Indonesia yang ditandatangani Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie Louisa dan Sekjen Raja Juli Antoni.


Adapun susunan kepengurusan DPD PSI Kabupaten kediri yang baru periode 2019—2024 diantaranya,Suliyono (Ketua), moch Nur kholis (Wakil Ketua), Asma Yazid (Sekretaris), Julliyana Dwi Maharani (Wakil Sekretaris), Aprilia Nur Fadilah (Bendahara).

Ketua DPD PSI Kabupaten Kediri Suliyono mentargetkan, akan memperkuat pondasi kepartaian PSI di Kabupaten kediri

Selain itu, pihaknya juga akan Segera menyiapkan struktural yang lengkap guna mempersiapkan verifikasi untuk mengikuti Pemilu 2024.

“Ke depannya, kami juga menargetkan untuk masing masing Dapil Yang Ada Di Kabupaten kediri Ada Perwakilan yang Duduk Di Kursi Parlemen , DPRD.

Ketua PSI Kabupaten Kediri  bro Suli juga  memberikan kesempatan bagi siapa pun masyarakat dan kawula muda di Kabupaten kediri untuk ikut andil membesarkan Partai Solidaritas Indonesia( PSI.)

“PSI terbuka bagi siapa pun masyarakat dan kawula muda di Kediri untuk mengabdikan dirinya menjadi kader PSI hingga anggota legislatif dari PSI, kiranya PSI menjadi kendaraan yang tepat yang bisa jadi pilihan. Sebab di PSI tidak perlu repot-repot lagi untuk memikirkan berapa jumlah uang atau mahar yang harus dikeluarkan untuk itu,” tandas bro Suli.

Dalam memobilisasi kader, Plt Sekjen PSI Sis DEA TUNGGAESTI  berpesan dan meminta para pengurus di daerah meyakinkan anak muda kalau PSI merupakan partai tanpa mahar. Dia mencontohkan, kemenangan di 12 daerah dalam Pilkada 2020 di Jawa Timur merupakan bukti, kalau PSI tidak minta mahar pada figur yang didukung.

“Kalau mau meyakinkan lagi, beritahu kalau kita di PSI memberikan otonomi full pada pengurus di daerah. Kemenangan di 12 Pilkada di daerah Jatim itu bukan rekomendasi DPP, tapi kita hanya mendengarkan pengurus DPD dan DPW. Kita jamin tidak ada uang mahar untuk figur yang maju. Politik itu sarana, tujuannya tetap untuk rakyat,” pungkasnya.(ISK/RFI)

Reporter,Iskak/ Rifai

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip