Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » PLN Modung ' Lelet ' Tanggapi Aduan Warga Dusun Buwak Desa Prenggeh

PLN Modung ' Lelet ' Tanggapi Aduan Warga Dusun Buwak Desa Prenggeh

Written By BBG Publizer on Senin, 08 Maret 2021 | 07.59

Madura.OposisiNews.Co.Id - Kabel listrik utama PLN bertegangan tinggi di dusun Buwak desa prenggeh kec modung sudah sekian lama terlepas dari tiang disebabkan angin kencang dan pepohonan yang cukup tinggi disekitar tiang bahkan berpotensi memutuskan kabel utama jika pohon tumbang. 

Lambannya PLN mengatisipasi untuk segera memperbaiki kabel yang terlepas dari tiangnya dan memotong ranting yang berpotensi memutus kabel utama dikwatirkan bakal mengancam korban jiwa masyarakat sekitar lokasi.

Dari pantauan berita OposisiNews dilokasi terlihat kabel listrik utama dijalan umum dusun buwak terlepas dari pengait bagian atas tiangnya sehingga posisi kabel bertegangan tinggi itu sekarang sudah berada disekitar ketinggian kurang lebih satu meter hanya diberi penyanggah bambu oleh warga sekitar. 

Ada sekitar dua tiang yang terlepas kabelnya dari tiang penyangga asal yang mengkwatirkan bakal mengancam keselamatan warga karena berada tepat di atas salah satu rumah warga .

Menurut keterangan salah seorang warga yang berada di sekitar , berinisial martaki mengatakan ," Kabel listrik yang jatuh tersebut sudah cukup lama bahkan ada salah satu warga yang mencoba menghubungi pihak PLN namun sampai saat ini belum juga ada respon ".

" Kami selaku warga berharap pihak PLN setempat untuk segera menindak lanjuti dan memperbaikinya agar supaya tidak lagi membahayakan warga dan terganggunya arus listrik di daerah ini," ujar martaki kepada awak media oposisi news.( HL )

Reporter. Moh.Holil

Editor.Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip