Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » NS Wanita Paruhbaya Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Rumah

NS Wanita Paruhbaya Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Rumah

Written By BBG Publizer on Minggu, 21 Maret 2021 | 17.37


Kediri oposisinews.co.id- 
 Perempuan lanjut usia , inisial Ns ( 75 th ) yang hidup sendiri di Dusun Balongrejo Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten kediri ditemukan tewas membusuk dengan kondisi wajah bengkak dan tubuh telah mengeluarkan bau busuk  dalam rumah. Posisi korban saat ditemukan dalam posisi terlentang tertidur di kursi sofa  , Sabtu tanggal 20 Maret 2021 jam 23.00 WIB. 

Kematian Nasikah (75 th) diduga sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Korban selama ini hidup sendiri semenjak suaminya meninggal dunia serta jauh dari ketiga anaknya yang tidak tinggal bersama.

Menurut Keterangan Kapolsek Pare Polres Kediri AKP. I Nyoman Sugita, S,E M. Si, Peristiwa ini terungkap bermula dari kecurigaan Nursaid, S,E (45th) Kepala Desa, Dusun Balongrejo Desa Badas Kec Badas Kab kediri curiga bahwa rumah milik korban selama kurang lebih 3 ( tiga ) hari ini dalam keadaan lampu depan mati dan pintu samping toko terbuka.

Kemudian Nursaid menyuruh Mujito (42th) dan Hadi gunawan (42th) keduanya warga Dusun Balongrejo Ds. Badas Kec Badas Kab kediri.untuk memeriksa keadaan korban apakah ada orangnya atau tidak,"ungkap Kapolsek Pare.

Selanjutnya kedua Saksi memeriksa kondisi rumah  sesuai perintah dari kepala Desa Nursaid, memanjat pagar rumah milik korban setelah itu kedua saksi masuk menuju samping ruang Dapur dan berusaha menyalakan lampu senter di karena kan ruangan gelap," I Nyoman Sugita.

Masih menuturut AKP, I Nyoman Sugita, Setelah itu melihat ada bercak kotoran manusia.didepan pintu kamar mandi, selanjutnya kedua saksi berusaha menelusuri bercak kotoran tersebut, dan alangkah kagetnya, melihat korban ditemukan meninggal dunia  dengan posisi terlentang tertidur di kursi sofa serta wajah  membusuk badan membengkak ( tidak di kenali). 

Mengetahui hal tersebut kedua saksi berusaha teriak meminta tolong dan keluar rumah dan memberitahukan ke Nursaid bahwa korban Nasikah sudah meninggal dunia,"ujar I Nyoman Sugita. 

Dari hasil pemeriksaan dr kasih puskesmas badas  tidak menemukan tanda-tanda kekerasan diduga Korban meninggal dunia karena sakit dengan di temukan plester koyo / salonpas yang di tempel di bagian kepala korban,"pungkas I Nyoman Sugita ( Hary77 )

Reporter.Hariyono

Editor. Bambang PW

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip