Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Mas Dhito Ajak Aliansi Bimasakti Kediri Ngopi Bareng Di Pendopo Kabupaten Kediri

Mas Dhito Ajak Aliansi Bimasakti Kediri Ngopi Bareng Di Pendopo Kabupaten Kediri

Written By BBG Publizer on Sabtu, 13 Maret 2021 | 17.56


Kediri ,OposisiNews.Co.Id -
Bupati dan Wakil Bupati Kediri terpilih membuka kran diskusi dengan aliansi bimasakti Kediri dengan acara yang dikemas " Jumat Ngopi " (Ngobrol Persoalan dan Solusi ).Jum'at 12/03/21

Beberapa pengaduan dari perwakilan aktivis dan LSM Kediri yang tergabung dalam Aliansi BimaSakti di buka oleh koordinator aliansi  khoiru Anam (cak rul) di sampaikan ke bupati dan wakil bupati.

Menyinggung terkait mega proyek SLG untuk bisa segera di selesaikan dan di kembalikan ke Pemda kabupaten kediri, perijinannya juga harus cepat untuk di selesaikan.

Lanjut disampaikn cak rul terkait jeglongan sewu/jalan berlubang, untuk segera di ungkap rekanan yang mengerjakan disinyalir syarat KKN serta pemerintah daerah ( Bupati / wakil bupati ) untuk segera merubah tatakelo di Dinas terkait dan tidak kalah penting kasus / permasalahan desa sepawon tolong di ungkap dan secepatnya di selesaikan karna sudah puluhan belum ada kejelasan."ucapnya

Di tempat yang sama Tomi Ari Wibowo aktivis dari aliansi Bima sakti yang merupakan ketum IPK (ikatan pemuda Kediri) juga menyampaikan acara Jumat ngopi seperti ini baik untuk di lakukan karena masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya.

Lanjut , Tomi Ari Wibowo meminta bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Kediri segera  memeriksa keseluruhan Kadin di kabupaten kediri,karena duga banyak yang tidak amanah menjalankan tugas dan fungsinya. 

Pentolan IPK juga berharap , Bupati untuk tidak menghalang - halangi dan membuka lebar bagi penegak hukum yang sedang atau akan memproses pejabat kabupaten kediri yang diduga berperkara hukum ."ucapnya.

Dari pertanyaan - pertanyaan aliansi bimasakti , bupati kediri menjawab Segala persoalan yang disampaikan pada hari ini adalah permasalahan sebelum masa ia ( Bupati.red ) menjabat , bahkan bupati berjanji akan berusaha untuk bisa menjadikan kabupaten kediri menjadi lebih baik lagi.

"Aspirasi dari teman - teman aliansi bimasakti kediri saya terima,dan saya mengucapkan terimakasih banyak atas aspirasinya yang kritik membangunnya ", Ujar orang nomor satu di Kabupaten Kediri.

" Terkait perizinan saya pastikan akan saya permudah, karena dengan adanya bandara baru di wilayah Kediri diharapkan akan menarik investor untuk menanamkan modalnya disini,  diharapakan akan menyerap tenaga kerja yang banyak,” imbuhnya.

" Terkaid permasalahan jalan “Jeglongan Sewu” bila pembangunannya menggunakan APBD sepertinya tidak mungkin, karena anggaran APBD yang ada saat ini terserap untuk penanggulangan wabah Covid-19 , Sehingga pembangunannya telah diajukan melalui APBN,” tegasnya Mas Dhito panggilan akrab Bupati Kediri.

Diakhir pemaparannya Mas Dito juga sempatkan menjanjikan dalam waktu 1 tahun permasalahan lahan perkebunan Sepawon akan kelar . 

“Dan terkait reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang diduga korupsi, nantinya biar berurusan dengan KPK bagi yang berani korupsi, karena perlu diingat saya sudah melakukan pakta integritas dengan KPK, “ungkap Mas Dhito ( TIM )

Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip