Email : oposisi2015@gmail.com... Pusat : Jl. Hayam Wuruk, No 79, Kota Kediri...Sekretariat : Jl. Trunojoyo, Gg. Mayang, No 1/20, Ngawi, Jawa Timur
Home » » Madura Berdarah , Laki-Laki Parubaya Jadi Korban Pembacokan

Madura Berdarah , Laki-Laki Parubaya Jadi Korban Pembacokan

Written By BBG Publizer on Kamis, 04 Maret 2021 | 20.59


Madura.OposisiNews.Id.Co -
Seorang pria paruhbaya menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal diparkiran Indomart di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Menurut informasi dari saksi di TKP ,  korban dibacok orang tidak dikenal saat turun dari mobil Suzuki Ertiga Nopol B-2303-BFF saat hendak berbelanja di Indomart.


Salah satu warga setempat membenarkan adanya peristiwa pembacokan. Menurutnya peristiwa tersebut terjadi di depan salah satu pasar modern Arosbaya

“ Kejadiannya korban mau belanja ke indomart  pas keluar dari mobil langsung dibacok orang tidak dikenal,” kata salah satu warga Arosbaya, ida dan layla, Kamis (4/3/2021)

Hingga berita ini ditulis belum diketahui identitas korban. Terkait motif dan pelaku. Kapolsek mengatakan belum bisa menyampaikan, sebab saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Benar, saat ini kami masih melakukan penyelidikan, selanjutnya nanti kita informasikan,” tutur Kapolsek.

Korban mengalami luka sobek di bagian perut hingga ususnya keluar dan tewas seketika di tempat kejadian.”Lukanya di bagian perut, korban tewas di lokasi kejadian,” Pungkasnya.( AIW )

Reporter.A Indra Wijaya 

Editor.Bambang PW


Share this article :

0 komentar:

OPOSISI NEWS VERSI CETAK

Icon

OPOSISI RECENT POST

    Oposisi Arsip